Sentuhan Filsafat dalam Hindu

Antara emas asli dan imitasi, ternyata yang banyak peminatnya adalah yang imitasi. Yah, ini memang sesuai dengan kualitas para peminat itu sendiri. Yang asli itu mahal bung! Antara kuantitas dan kualitas, saya lebih memilih kualitas. Jadi jangan terlalu bangga dengan jumlah yang banyak. Tengoklah secara kuantitas siapa yang mengisi pe…njara, siapa yang jadi koruptor, siapa yang “maaf” mencabuli murid-muridnya, siapa yang dengan tega menghilangkan nyawa orang atas nama Tuhan sesembahannya. Siapa yang menganjurkan pembunuhan di depan umum. Semoga kita bisa berkaca. Mari introspeksi diri. Salam damai…Lihat Selengkapnya

14 Juli jam 13:53 · SukaTidak Suka · · Berhenti LanggananBerlangganan

    • Kesesatan Batin Prmohonan untk
      d’akui dn d’benarkan yg anda ajukn dterima..

      14 Juli jam 14:00 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Kesesatan BatinKeciiiaaann ,cuup cuup cup cup,. Sabr ya dek..

      14 Juli jam 14:02 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikkyk hape china (BB wannabe),,setelah dipakai,yach ternyata mirip luarnya doank,,dalemnya memory setengah mega..hmm,,kok jadi curhat ya..

      14 Juli jam 14:02 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • IMade Sri Ardanawakaaka kena tepu ya sob? jadi pengen tau kurikulum ekstra kurikuler merakit bom kayak apa ya?

      14 Juli jam 14:03 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Tarian Pedang Anginbiasa barang mutu rendah chassing diperbagus, iklan diperbanyak..^_^

      14 Juli jam 14:03 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Edy Luph Epikada yg mau beli hp china saya ga?? 250 ribu mentok..(serius)

      14 Juli jam 14:04 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • IMade Sri Ardanadan di jual gampangan, tinggal ucap dikit udah boleh masuk.. tapi klo udah masuk ehhh terperangkap dan menyesal.. kenapa ya harus nunggu sampai ancur (kiamat) dulu baru bisa bebas..

      14 Juli jam 14:05 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • IMade Sri ArdanaEdy Luph Epik, kemarin belinya 299rb ya? 😛 makanya jangan ketepu barang murahan.. menang iklanya doang, aslinya dipertanyakan.. bener original ga atau cuma niru yg asli.. ^^

      14 Juli jam 14:06 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph EpikIMade Sri Ardana: iya bli,waktu ini ud ada yg minta 260 ribu,,tapi dia masih ragu..:)

      14 Juli jam 14:08 · SukaTidak Suka
    • Kesesatan Batin Hape merek babi
      ada gag, ??

      14 Juli jam 14:10 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Kesesatan Batin Hape merek babi
      ada gag, ??

      14 Juli jam 14:10 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikxixixixi,,padahal dia sering tersinggung tapi sok tenang..

      14 Juli jam 14:11 · SukaTidak Suka
    • Tarian Pedang AnginBlack mbury hp jawa… keluaran baru..^_^

      14 Juli jam 14:15 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikohy,waktu ini dikasi tau cara bikin pasword yar ga gampang dihack terutama bagi kalangan wilayah jawa..bikin pasword “akuinibapakmule” biar kuat proteksi paswordnya..

      14 Juli jam 14:19 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Ajunk DharmaAntara bluebery dgn bery-bery hagz3x

      14 Juli jam 14:22 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Febrian Damasto De MadionesMenghujat bukan berarti menunjukan klo dirina lebih baik

      14 Juli jam 15:03 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Febrian Damasto De Madionesorg selalu mencari hal yg lebih rendah darina dia membanding2kan tanpa menyadari klo dia juga ikut rendah

      14 Juli jam 15:06 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Yensi Harahaporg jahat juga bisa beli emas, tapi gak mengurangi kualitas emasnya. so?? jangan lihat dari org yang membeli mas, tapi lihatlh dari kualitas masnya 🙂

      14 Juli jam 15:50 · SukaTidak Suka

Iklan

berkomentarlah dengan bijak, segala konsekuensi hukum ditanggung pemilik komentar, jadi berhati-hatilah sebelum berkomentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s