Percaya dengan cara yang salah

Ada berjuta-juta pola pikir manusia di dunia ini, yang memiliki ‘free will’ yg berbeda-beda, sungguh pikiran yang picik jika ada yang menyatakan bhwa keyakinan diluar kepercayaannya adalah salah, belajarlah untuk bijaksana jadi orang, hargai dan hormati keyakinan lainnya, toleransi tertinggi adalah membiarkan orang lain bahagia dengan jalan yang mereka lalui sendiri.

Sabtu pukul 0:10 melalui Web Seluler · SukaTidak Suka · · Berhenti LanggananBerlangganan
    • Endy ‘cupliez’ Cassanovaitu namanya fanatik boss, fanatik itu gak salah asal ditempatkan sesuai tempatnya, gak cuma islam, kristen juga mereka juga berkeyakinan jika siapa saja yg tidak mengakui Yesus itu Tuhan maka tempatnya di Neraka…

      Sabtu pukul 0:51 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena Anda mau nyembah apa jga terserah, anda mau agama apa juga terserah.. Cukup itu toleransi yg saya berikan..
      Tpi untuk memebenarkan sesembahan anda, SORRY AJA..!!

      Sabtu pukul 1:07 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmaHmm, egois bnget jd orang, tp disaat kbenaran agama anda dipertanyakan, sayangnya anda cuma asbun saja, inilah cntoh manusia yg bisanya cuma berteori doank,tp praktek zero.

      Sabtu pukul 1:14 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena prkatek??
      praktek apa??
      nt liat saya sholat??

      Sabtu pukul 1:19 · SukaTidak Suka
    • Francisca Fuskow CizhLiiya Yah si
      agama ILEGAL
      Mulai lagi berkicau…..^^

      Kau kH itu Rhoma…^^

      Sabtu pukul 1:29 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu BersatuMnurutq semua agama itu benar,tdk ada yg slah,krna semua agama itu dr Tuhan

      Sabtu pukul 2:08 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Adi Putrha Sesana praktek dalam beragama itu bukan ibadah saja…,
      Ibadah hanya salah 1 cara Menuju tuhan…,
      banyak cara lainnya untuk Menuju tuhan…,
      Berkata,berbuat dan berpikir Yang baik dan benar…,
      Saya rasa itu lebih menunjukan Orang yang beragama…,
      Yang menjalankan praktek agama…,

      Sabtu pukul 6:11 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Ajunk Dharma

      Orang yg rajin beribdah belum tnt orang yg baik, bgtpula orang yg jrang beribdah blum tnt orang yg tidak baik, penilaian seseorang it bukan dri berapa sering orang ybs beribdah, tapi berapa bisa mereka berkata, berfikir dan berbuat yg baik …dan benar, jika rajin beribdah, tp pda akhrnya memabnuh manusia mengts namakan agama buat apa, sama aja bohong, bijaksanalah jd orang.

      Fransica, terserah anda mau blang apa, perkataanmu adalah pribadimu, terima kasih atas resfect anda.Lihat Selengkapnya

      Sabtu pukul 6:50 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Adi Putrha Sesana ILEGAL…?
      emang ada agama ilegal…?
      Ckckckckc…,

      Sabtu pukul 6:59 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Mytha LaggitittooetAndlan Fransisca yaitu Agama ILEGAL !! jng2 km yg ILEGAL Mbak msuk Indonesia??

      Sabtu pukul 7:22 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Endy ‘cupliez’ Cassanovahaduh, pagi2 udeh pade ribut…. ~_~

      Sabtu pukul 7:26 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Adi Putrha Sesana bukan ribut…,
      Tpi debat dan diskusi…,

      Sabtu pukul 7:29 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Ronald Marzukiajunk,percuma muslim diajak debat,pengertian kebajikan mrk adalah doktrinisasi,mrk bisa membunuh demi agama, pola pikir mrk memang bgt,maklumlah

      Sabtu pukul 7:31 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangAjunk Dharma menyukai ini.
    • Nyoman SudianaKeyakinan=harus dpt dibuktikan bro,…kwek kwek..kwek…Namun kepercayaan=tdk diperlukan pembuktian….apakah ente dpt membuktikan keyakinan ente??? jawab yg tegas??? hahahaha..lol.

      Sabtu pukul 7:36 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmaYaelah anda dsn jg lol, oh ya sudiana, bsa anda buktikan jika keyakinan anda paling benar?lol

      Sabtu pukul 7:41 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaPertanyaanmu ini adalah pertanyaan org dungu….Keimanan itu tdk perlu bukti oot…apa kamu tdk baca dengan baik2 comment ditempat lain??…oot bener dech

      Sabtu pukul 7:44 · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaJustru entelah yg harus membuktikan keyakinan ente…hahaha oot. YAKIN=bisa dibuktikan jika ente tdk bohong

      Sabtu pukul 7:45 · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaIMAN= hanya perlu percaya dan tdk peduli dengan apa kata org

      Sabtu pukul 7:46 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmaWkwkwk sudiana, bgusnya dogma dan doktrin itu dibuang ke tong sampah, itu lebih bermanfaat lol

      Sabtu pukul 7:49 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Adi Putrha Sesana kok jadi extream sperti ini pemikiranya ya…?
      Apa kah ini hasil dri pindah agama…?

      Sabtu pukul 7:52 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Ajunk DharmaKapasitas otak 25% aja bngganya udah kebngetan lol

      Sabtu pukul 7:52 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Ajunk DharmaPindah agama bukannya membuat dia lbh bijaksana lg, eh jauh keterbelakangan mental ha3x

      Sabtu pukul 7:53 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Adi Putrha Sesana keyakinan emang tidak perlu di buktikan Yang di perlukan adalah dogma Dan iman…,

      Sedangkan kebanran tidak Perlu dogma…,
      Kebenaran akan selalu benar…,
      Dan dapat di buktikan faktA di lapangan…,
      Dilihat dri prilaku umatnya…,

      Sabtu pukul 7:54 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 3 orangMemuat…
    • Nyoman Sudiana Saya yakin ,anak saya naik kelas 10= saya pasti bisa buktikan dengan menunjukan rapor sekolah anak saya kwok..kwek..kwik..kwuk..lo​l oot

      Sabtu pukul 7:59 · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaSaya percaya ato saya beriman pd Tuhan YME.titik..titik..tdk ada kewajiban tuk menunjukan Tuhan YME itu yg maner?…oot

      Sabtu pukul 8:00 · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaNamun dpt diyakinkan dengan tanda2 KebesaranNYA

      Sabtu pukul 8:00 · SukaTidak Suka
    • Adi Putrha Sesana yaps betul analoginya sperti itu…,

      Sama sperti agama raportnya Ada di media…,
      Agama yang sering konflik,Menghasilkan teroris,Membakar tempat ibadah agama lain…,
      Saya yakin raport nya itu pasti merah…,^^

      Sabtu pukul 8:02 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Mytha LaggitittooetPantes aja sy terheran2.. Nama Hindu tp menentang !!!

      Sabtu pukul 8:03 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Ajunk DharmaHa3jtx, anda sama saja dgn mereka, cuma memamerkan ‘delusi’ murahan, anda udah buka ayat 47:7, lol

      Sabtu pukul 8:04 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Mas NagaSaya hanya lebih percaya pengalaman sendiri dari pada cuma ikutan !

      Sabtu pukul 8:05 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Ajunk DharmaLucu nie orang, cuma bilang kwek bla bla bla, trnyata emank benar, settingan otak anda cuma 25%

      Sabtu pukul 8:05 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Mas NagaAgama yang sejati adalah HIDUP TOLERANSI !

      Sabtu pukul 8:08 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Nyoman Sudiana Santai knp bli,….ojo nesu.Makanya jika ente pengen santai menghadapi lawan2 debat ente….berpegang teguhlah hanya pd Firman2 Allah SWT atao Tuhan YME…sebab dijamin tdk akan ada yg dapat meruntuhkan claim ente,sebab ini claim yg tertinggi yg datangnya dari DIA….kwek..kwok..kwik..k​wuk mengkwuk

      Sabtu pukul 8:09 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmaHa3jtx, mulai lg ber’delusi’ murahan lol

      Sabtu pukul 8:10 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Mytha Laggitittooet Sy lebih percaya Firman pak TB dah Nyoman Sudiana😀

      Sabtu pukul 8:13 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Adi Putrha Sesanangeles dan merubah topik lagi…,^^

      Sabtu pukul 8:13 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaTopiknya aku tetep satu teguh yaitu…komit dengan agama saja..tanpa nyangkut2in politik dan manusianya /oknum

      Sabtu pukul 8:14 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmaContok otak yg udah kecuci oleh dogma dan doktrin.

      Sabtu pukul 8:15 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman Sudiana pak TB siapa Mytha Laggitittooet

      Sabtu pukul 8:15 · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaSiapa yg banyak menghujat bli…?

      Sabtu pukul 8:16 · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaKeluarga syaithon,berniat selalu meredupkan cahaya AllahSWT,namun apaboleh dikata,sdh ketetapanNYAbahwa Al;lah selalu menghidupkan kembali apa2 yg dari Allah Yg diredupkan oleh mereka

      Sabtu pukul 8:18 · SukaTidak Suka
    • Adi Putrha Sesana owh berarti kmu lebih mementingkan teori Dripda praktek…?

      Lebih mementingak kebenaran dogma…?
      Kebenaran diatas kertas…?
      Di bandingkan dengan kebenaran Fakta2 yang terjadi di lapangan…?^^

      Sabtu pukul 8:20 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Koepoe LiarkoeNyoman sudiana hany ingn surga dn 72 bidadari, bali hrs hati2….

      Sabtu pukul 8:20 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaHa3x, ini contoh manusia yang sudah termakan dogma dan doktrin,mau bincang2 dgn saya?

      Sabtu pukul 8:20 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Adi Putrha Sesana nyoman sudiana@ jawab pertayaan saya jangan ngeles…,
      Mana yang lebih penting Agama teori…?
      Apa agama praktek…?^^

      Sabtu pukul 8:22 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaKasian ngeliat sudiana ckckck, inget saja, kalau anda meninggal kelak,jangan melingsa di keluarga Hindu minta untuk diaben, oke.

      Sabtu pukul 8:23 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaAtma2 yg tersesat, kasian sekali sudah melupakan jati dirinya, udah berapa atma yg melingsa di keluarga minta diaben krn dulunya mrk pindah agama, ckckck.

      Sabtu pukul 8:24 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Mas NagaSaya pikir sdr nyoman ini sepert anak tk, tutur katanya bukan keluar dari lubuk hatinya sendiri tapi dari kertas KERPEKAN !

      Sabtu pukul 8:25 · SukaTidak Suka
    • Nyoman Sudiana Hahahaha,….klo kami mati,cukup dikubur dan tdk perlu ditanyakan ke dukun/org pnter…apakah si mati ini sdh dpt tempat ato blm….klo blm apa kesalahannya..hihihihihihi​hi sereeemmm

      Sabtu pukul 8:27 · SukaTidak Suka
    • Nyoman Sudianakeluargaku semuanya sdh di Saudi bro,…oot

      Sabtu pukul 8:28 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaIya mas, contoh nyata manusia yang sudah dibutakan dogma dan dokrin.

      Sabtu pukul 8:28 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Mas NagaApa yang diucapkannya tidak sesuai dengan umurnya lagi,,,,,

      Sabtu pukul 8:30 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman Sudiana Ya sdh ,jika ente sdh yakin bahwa aku sdh dibutakan oleh dogma dan doktrin…..nikmatilah kebahagianmu lantaran aku sdh terbutakan doktrin dan dogma …fine2 saja bro… hahahaha lumayan santapan hari kuningan semua pd ke tempat ibadahnya hanya aku sendirian dirumah hehehehhahahaahhihihihi…​lol.

      Sabtu pukul 8:30 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaSekarang saja anda bisa ngmng bgn, liat aja nanti lol… Anda tdk pernah dnger ksah nyata yg ada di kalimantan ya? Pernah dnger,knp panji tisna yg dlu msk kristen akhrnya diaben juga?? Skrang sh anda bsa aja ngmng seperti ini, tp ingat ya, jangan ngemis untk minta diaben.

      Sabtu pukul 8:31 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaYaelah, udah mulai jadi pemuja arab ya?lol, negara bar2 yg penuh kemunafikan, msh bgus Indonesia ini daripada onta arab😀

      Sabtu pukul 8:32 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Koepoe LiarkoeNyoman sudiana,tk pants brjln dijln Dharma hany mengotor2 aj, lbh baik emng out, emng lagany g mencerminkn org2 kt….brcma diskusi ma org yg drop metal, bru kena bom dia nyadar

      Sabtu pukul 8:34 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Nyoman Sudiana Dia kan bukan Moeslem sejati…makanya minta dieben juga…ya jelaslah wong dia dulunya bukan penganut agama Tauhid…hehehhahahahihihi​h…lol.

      Sabtu pukul 8:34 · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaTaukah ente,apa agama Tauhid?….yg hanya mengesakan Allah semata

      Sabtu pukul 8:36 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaMau membndingkan konsep ketuhanan ya?ha3x, boleh ana nanya ya sudiana, pngetahuan Hindu anda nyampe dimana sebelumnya?? Dan menurut anda, Tuhan yang tak mampu mewujudkan diriNya apa mash pantas dibilang maha kuasa?

      Sabtu pukul 8:38 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Adi Putrha Sesana to kan tidak terjawab pertayaan ku…,
      Capek deh…,
      Bukan lawan debat yang baik…,^^

      Sabtu pukul 8:41 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman SudianaHahahaha..anak kecil ini kok yakin klo aku pernah belajar keyakinannya??…hahahaha tuk apa??? Imam sdh sembuh lom?

      Sabtu pukul 8:42 · SukaTidak Suka
    • Nyoman Sudiana

      Tuhan YME adalah Maha Segalanya< klo cuman wujud dihadapan mu,..wiichh kecil banget….tapi Tuhan YME punya rencana lain yg tdk seperti pemahamnmu…..memang sih yg pernah muncul dihadapanmu itu yg kamu anggap tuhan ya?? padahal itu cuman h…ayalanmu yg dibantu machluk Allah yg bernama JIN (ghaib )…faham ente sekarang??..inilah tujuan sesungguhnya debat spt ini,walaupun kelihatan saling hina,namun sesungguhnya ada pelajaran didalamnya ..see?Lihat Selengkapnya
      Sabtu pukul 8:46 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaEnte muslim dari lahir toh?? Mana jawabn ente?? Cuma segini doank kapasitas otakmu ya wkwkwkwkwk

      Sabtu pukul 8:47 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaKlo bicara konsep,maka sesungguhnya itu adalah pekerjaan manusia doankngan…hahahaha kuliah dmn ente?

      Sabtu pukul 8:48 · SukaTidak Suka
    • Adi Putrha Sesanangeles dan topik berubah terus…,^^

      Sabtu pukul 8:48 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaRencana lain seperti apa?tahu darimana ente? Sms’an sama Tuhanmu ya?wkwkwkwkwk

      Sabtu pukul 8:49 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Prabhu Singodimejoowe owe… diskusi dgn pikiran jernih, bozzz….

      Sabtu pukul 8:49 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Adi Putrha Sesana ternyata dugaan ku benar…,
      Pemahaman agama hindu Sangat kurang…,
      Itu lah yang menyebabkan Orang untuk Mudah pindah agama…,^^

      Sabtu pukul 8:50 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaGaya muslim bnget, ngeles dgn mengalhkan topik wkwkwkwkwk

      Sabtu pukul 8:50 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaKonsep pekerjaan manusia, jadi allahmu jg hasil karangan manusia ya?wkwkwkwk

      Sabtu pukul 8:51 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman SudianaHanya dikau yg selalu berbicara konsep…lupa ya bro….lol

      Sabtu pukul 8:54 · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaHahahahahah…inilah prototipe org yg tdk punya pegangan sejati…hahahaha…aku lebih tahu sebab aku adalah dikau juga dulunya

      Sabtu pukul 8:55 · SukaTidak Suka
    • Mas NagaKalau saya sih punya TUHAN yang bisa saya liat ! Jadi bukan tuhan2an bikinan pikiran manusia ! Atau sebatas konsep !

      Sabtu pukul 8:56 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaHa3x, apa gak kebalik ya, lempar batu sembunyi tangan xixixi… Kea anak TK aja ente.

      Sabtu pukul 8:58 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman SudianaHanya agama langit yg memiliki kitab suci….itulah sebabnya aku katakan ente tdk punya pegangan sejati…hahahahaha capek ya??

      Sabtu pukul 9:01 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaHa3x, delusi murahan, asal mulaiku Om dan Veda pustaka suciku lol

      Sabtu pukul 9:07 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman SudianaMam…imam…mash sama spt itu dulu Mam sdr tuaku…hahahaha

      Sabtu pukul 9:08 · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaCuman sayang…sangat disayangkan sekali mam…tetanggaku ampe kini tdk pernah melihat apalagi membuka buka sekedar pernah pegang hahahahahah…jawab mam

      Sabtu pukul 9:10 · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaLadeni aku ya mam…aku kesepian alnya

      Sabtu pukul 9:10 · SukaTidak Suka
    • Adi Putrha Sesana ternyata dampaknya besar juga ya…,
      Hasil pindah agamanya….,
      Pemikirannya berubah drastis…,

      Sabtu pukul 9:11 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman Sudianaaku bangga mam….dan apa gunanya jika sama saja spt ente

      Sabtu pukul 9:12 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaMam apa mksudmu ha3x, siapa dia?? Otak picak dipiara.

      Sabtu pukul 9:13 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman Sudianaberlindung dibalik kelambu terusssssssssss

      Sabtu pukul 9:13 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaPemikirannya bukannya meluar,tp malah jauh terbelakang

      Sabtu pukul 9:14 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman Sudianakita pacaran yuk,..itu lebih menarik hati….hehehehehe…aku tembak duluan gpp kan bli…

      Sabtu pukul 9:14 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaAneh nie orang, wkwkwk

      Sabtu pukul 9:15 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman Sudianaaku juga seorang Psikolog…aku bisa tahu siapa dan bagaimana keadaan jiwamu saat ini dan besuk…kacian banget sebenernya kamu

      Sabtu pukul 9:16 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaSetengah dua belas, yaelah, hasil didikan agama brunya cuma sgn doank, hancurrr

      Sabtu pukul 9:16 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaPsikolog dari hongkong lol😀

      Sabtu pukul 9:17 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaDaripade eloe REMUK rejam digilas roda pesawat capung..hahahaa marah ya bro?/….tahan diri kita berjumpa kelak diachkir jaman

      Sabtu pukul 9:17 · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaLoe uda nyalahi aturan bro….ini topik diskusi agama judulnya…kok marah????…lol.

      Sabtu pukul 9:18 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaYg marah siapa xixixi, apa gak sebaliknya ya?😀

      Sabtu pukul 9:19 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman SudianaMengomentari STATUS…emang adakah org yg melarang ibadah kamu?????????

      Sabtu pukul 9:20 · SukaTidak Suka
    • Adi Putrha Sesana owh kmu psikolog ya…?
      Bagaimana menurut anda dri sudut pandang Psikologi
      Orang yang tidak tetap pendirian,mudah terpengaruh oleh dogma2…?
      Jawab jangan ngeles…,^^

      Sabtu pukul 9:20 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaJangan esmosi bro, emank kalau otak picak ya seperti anda, esmosian xixixi

      Sabtu pukul 9:21 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman SudianaSakit jiwa namanya.Namun jika eloe ingin tembak balik ke aku…jawaban itu jadi terbalik….yaitu aku org yg sehat Jasmani dan Ruhani…puasss

      Sabtu pukul 9:22 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaPsikolog dari hongkong, otaknya aja picak seperti itu😀

      Sabtu pukul 9:22 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Yasa AntaraSudh temn2,,pd zaman kali yuga memg byk org ky nyoman ini..snte ja

      Sabtu pukul 9:23 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaSehat jasmani dan rohani? Gak salah?wkwkwkwk setengah dua belas

      Sabtu pukul 9:23 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman SudianaLoe ngebedain otak ame kepala aje belum becusssssss hehehehahahah kok beraninya debat ame aku..hihihihihi serem hantunye

      Sabtu pukul 9:23 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaOh iya, udah berapa jawabn yg ente jawab dgn baik ya?wkwkwkwkwk otak sebatas dengkul aja udah bngga.

      Sabtu pukul 9:24 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Koepoe LiarkoeAws jngn trkecoh, semua kyk g tau aj sich….bukakh di DA, byk org2 islam ngaku non islam,…kyk g tau gmn cra perang muslim aj, Nyoman sudiana kn udh lg krisis metal bro, jdi g nyambung..,

      Sabtu pukul 9:25 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Adi Putrha Sesana kok sperti itu jawaban seorang psikolog…,
      Aku pikir ada teori2nya Yang bisa nambah Wawasan ku di bidang psikologi…,
      Salah nanyak aku ne…,^^

      Sabtu pukul 9:26 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaUuuih pake blang ‘koq beraninya debat ama aku’ wkwkwkwk bngga ya? Pantesan ente tak pernah ngeles, dan menjwb smt postingan dgn sempurna wkwkwkwkwkwk setengah dua belas.

      Sabtu pukul 9:26 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Yasa AntaraSudh temn2,,pd zaman kali yuga memg byk org ky nyoman ini..snte ja

      Sabtu pukul 9:33 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Yasa AntaraSudh temn2,,pd zaman kali yuga memg byk org ky nyoman ini..snte ja

      Sabtu pukul 9:33 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman SudianaMakaci…YA.sdh ngingetin DR dan APS…hahaha..belajar tentang jaman kali lagi dunk APS dan DR

      Sabtu pukul 9:37 · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaYA..kamu menuduh APS dan DR…tdk santai ya kan?…pantesan ngotot banget diskusinya…tdk sabaran menerima hadiah kemenangannya hehehehehehehe….lucu

      Sabtu pukul 9:41 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaHahaha, setengah dua belas, ente menang dapet apa? 72 bidadari ya wkwkwkwkwk bgi2 dong, jngan rakus bgt.

      Sabtu pukul 9:44 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Mytha LaggitittooetWee… wee…. Ngelungsur yuukk….😀

      Sabtu pukul 9:55 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman SudianaApe maan setelah ini??? layah paling basangne

      Sabtu pukul 10:00 · SukaTidak Suka
    • Dharma Raksaka wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk​wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk​wkwk

      Sabtu pukul 10:01 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman SudianaLamun meceki..kemungkinan menang langsung beli lawar hahahaha

      Sabtu pukul 10:02 · SukaTidak Suka
    • Tarian Pedang Angin

      Nyoman Sudiana : anda pintar berdebat, anda bilang akan bertemu diakhir jaman … kayaknya nggak deh , dan kayaknya andapun tidak akan mengatakan itu kalau anda memang sekarang “sudah tahu” ajaran anda dengan sangat pasti… saya bilang ka…yaknya karena: samar samar saya pahami seperti ini : anda akan dapat tempat istimewa dan yang lain tidak…jadi bagaimana mungkin bisa bertemu ? selamat siang, mohon pelan pelan, santai aja..^_^Lihat Selengkapnya
      Sabtu pukul 10:23 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Adi Putrha Sesana kayak dri tadi aku sante2 aja deh…,
      Kalo berdebat…,^^

      Sabtu pukul 10:32 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Adi Putrha Sesana youk kta makan dulu…,
      Nanti kita lanjutkan lagi debatnya…,^^

      Sabtu pukul 10:33 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Febrian Damasto De MadionesMau mati sbg hindu kek mau mati jadi kek terserah toh nanti pengadilan tuhan maha adil di islam sendiri nanti juga ada yg masuk neraka

      Sabtu pukul 10:56 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangNyoman Sudiana menyukai ini.
    • Islam Hindu BersatuPengadilan itu ada ditangan Tuhan

      Sabtu pukul 11:07 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Erik Antasena lucu ya dipage debat kyk gini ada admin merangkap pesrta??
      Ikut debat lagi…
      ampe turun tangan debat ma gw..hahahaha

      Sabtu pukul 11:11 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph Epikkerjaan jadi admin itu sampingan aja..he

      Sabtu pukul 11:17 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Erik Antasena hihihihi.. aneh aja biasanya admin d page2 kyk gini netral dak ikt debat..
      Btw klo page diskusi sie mending ad admin dr berbagai kalangan jg bro..

      Sabtu pukul 11:26 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Erik Antasenabiar imbang aja…heheheh

      Sabtu pukul 11:29 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph Epikmasa kita milih admin asal2an sih? emang kita pernah ketemu sama semua member? ud pada kenal dg baik juga ga kan? so?

      Sabtu pukul 11:29 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Erik Antasena lgyan d sini banyak jg member muslim ko, yg kristen jg ad, budha ada, bahkan yg pmikirana atheis jg ada..
      ap susahnya sie?
      Klo kyk gini kan mending hanti nama pagenya.. Mungkin bisa gkatakan page Hindu Menjawab atau Dgarma MEnjawab atau apalah…

      Sabtu pukul 11:31 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph EpikErik Antasena: gampang nya ini grup bagi yg suka saja..yg suka banyk lo bro..:).

      Sabtu pukul 11:32 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph Epikmengenai nama,aneh sekali usulan nama dari anda itu..bener lo,saya suka disatu sisi dg sifat dinamis anda,tapi terlalu subyektif..:)

      Sabtu pukul 11:33 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Erik Antasena Kamu tau toleransiku kan?
      Terserah pada kalian mau percaya atau tidak, terserah kalian mau ikuti jalan yang mana, terserah kaian mau beragama seperti apa.
      Cukup sampai di situ toleransiku.
      Maav sekali aku tidak bisa ikut-ikut membnarkan cara kalian atau jalan kalian, karena bagaimana pun aku punya pendirian yang harus aku tegakan.

      Sabtu pukul 11:48 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph Epikya.itu free will anda..saya dan teman2 juga punya..lucu kan kalau ada pemaksaan?:)

      Sabtu pukul 11:50 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Erik Antasena Aku gak maksa. aku cma mengatakan pendirianku. Aku katakan jalan yang kalian tempuh salah, itu pendiriaku.
      Sementara kalian sendiri ang memaksa agar aku mengakui bahwa jalan kaian bagian dari kebenaran.

      Sabtu pukul 11:54 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Kesesatan BatinTuhan yg sya smbh tdk ingn drupakn ato di’wujudkn,.DYA tdk mnta dsmbh tp, smbhan sya sbg wujud sukur..

      Sabtu pukul 11:56 melalui Facebook Seluler · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Kesesatan BatinTuhan yg sya smbh tdk ingn drupakn ato di’wujudkn,.DYA tdk mnta dsmbh tp, smbhan sya sbg wujud sukur..

      Sabtu pukul 11:56 melalui Facebook Seluler · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Edy Luph EpikErik Antasena:bukan,tapi andalah yg berusaha demikian.setiap orang punya keyakinan.jika ingin berdiskusi,berdiskusi yg enak,dan smart.

      Sabtu pukul 11:56 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph EpikKesesatan Batin: berbahagialah dengan pilihanmu,bro..rahayu.

      Sabtu pukul 11:57 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Erik Antasenakmu tau kan aku berkata keras klo apa?

      Sabtu pukul 11:57 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph EpikErik Antasena: anda juga tau saya sabar..

      Sabtu pukul 11:58 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Kesesatan BatinSmg masbro edy,. Iklas menerima yg djjalani skrng..

      Sabtu pukul 12:00 melalui Facebook Seluler · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Nyoman SudianaAku nonton/myimak saja dulu ya..hahaha sdh ada yg panas kayaknya ..monggo teruskan berantemnya..emang tujuannya..hahahaha

      2 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaSemoga Tuhan YME sungguhan..mengambil alih page ini hahahaha

      2 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Delapan Tujuhada yg tau sejarah kata allah ga?

      2 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Nyoman SudianaSilahkan dikasu\itahu kami2 disini bang….monggo..berbagi elmu..siapatahu ente bener

      sekitar sejam yang lalu · Suka

berkomentarlah dengan bijak, segala konsekuensi hukum ditanggung pemilik komentar, jadi berhati-hatilah sebelum berkomentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s