Diskusi tentang Nabi

Ini murni diskusi. Ingat: DISKUSI MURNI!
Mau tanya ke sahabat2x-ku muslim.
Kalau tida salah, semua nabi dalam keyakinan Abrahamic adalah YAHUDI. Hanya 1 yg dari keturunan ARAB. Mengapa? Mohon pencerahan…🙂

Sabtu pukul 12:53 · SukaTidak Suka · · Berhenti LanggananBerlangganan

    • Endy ‘cupliez’ Cassanova kata siapa?
      Nabi Nuh? Nabi Luth?

      Yahudi itu dimulai dari Yahuda, keturunan Ishak…

      Sabtu pukul 13:32 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Prabhu Singodimejoendy, sy murni bertanya: siapa saja nabi2x abrahamic yg keturunan arab?

      Sabtu pukul 14:58 · SukaTidak Suka
    • Vernica Yakziel Part II Mungkin request yg benar:
      Buktikan muhammad adalah keturunan ismael.!!

      Sabtu pukul 15:02 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Prabhu Singodimejobuka topik baru Ver… eol🙂

      Sabtu pukul 15:03 · SukaTidak Suka
    • Yenn Lewis Vgwyne

      ahh.. siapa bilang?? justru sebaliknya🙂 justru yahudi itu bangsa arab🙂

      adanya kaum yang mengklaim diri mereka sebagai kaum Yahudi, dan mengaku sebagai agama Yahudi adalah salah besar. Karena pada dasarnya leluhur mereka menyebut agama me…reka dengan sebutan SHALOM atau jika dilafalkan dengan bahasa Arab menjadi ISLAM. “Shin” “Lamed” “Mem”

      Jika saya memiliki darah keturunan Bani Israil, maka saya bukanlah orang Yahudi. Karena Yahudi adalah kaum yang mendustakan ajaran para Nabi. Mereka mengubah kitab-kitab yang dibawa oleh Rasul mereka (Taurat, Zabur, dan Injil) dan banyak nabi-nabi mereka yang bahkan mereka bunuh.

      Jadi pertanyaan ini sudah terjawab. Okeee???Lihat Selengkapnya

      Sabtu pukul 15:18 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Prabhu Singodimejobrad/sist_yen@kok jawabannya belepotan. Baca lagi statsku di atas…🙂

      Sabtu pukul 15:21 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaLeluhur saya orang jatim, mahapatih majapahit dulu, Sira Arya Kanuruhan😀

      Sabtu pukul 16:04 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Mas Naga

      Keturunan YAHUDI dan ARAB dimulai dari ABRAHAM ! Sebelum itu boleh dikatakan ketururan ADAM. Dari pernikahannya dgn SARAH, ABRAHAM mendapatkan seorang anak yaitu ISKAK , dari ISKAKlah semua keturunannya dinamakan bangsa ISRAEL artinya PILIH…AN dan semua nabi selanjutnya berasal dari situ sampai kelahiran nabi ISA ! Sedangkan dari pernikahannya dengan PEMBANTUNYA, ABRAHAM mendapatkan anak yang diberi nama ISMAIL lalu dari sini bangsa ARAB dimulai. Ketika ABRAHAM memohon untu memberkati ISMAIL, TUHAN menolak karena Ia memilih benih yang keluar dari kandungan istrinya yang sah yaitu SARAH dan memberkati keturunannya menjadi manusia yang paling cerdas di bumi. Begitulah yang tertulis di BIBLE.Lihat Selengkapnya
      Sabtu pukul 16:58 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Mamattukang Baksomas naga@ we setuju dengan stateman u…..yahudi tu buan bangsa arab tapi bangsa israel. sedangkan arab adalah keturunan ismail. keturunan abraham secara daging yang di peroleh dari hagar….

      Sabtu pukul 17:12 · SukaTidak Suka
    • Fuad K NsrLeluhur kami juga dari Majapahit …..DAMAR WULAN …..dari Palu Amba ,,,

      Sabtu pukul 17:21 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Viny Lie Yahudi beda dgn Arab.

      Yenn Lewis.. Sjak kpan Yahudi adlah Arab?

      Sabtu pukul 17:21 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Mas NagaWalau Saya bukan keturunan Yahudi maupun Arab ,, saya cukup bangga dengan leluhur saya yang sekarang FOSILNYA dipamerkan di Sangiran,,,

      Sabtu pukul 17:33 · SukaTidak Suka
    • Ayu Dewigak tahu tentang sejarah leluhur Arab maupun Yahudi, dan emang gak mau tahu juga,,,,,sy lebih suka denger kisah2 sejarah tentang eyang buyut sy,,,,,,hehe ^^nama2 mreka jd kebanggaan kluarga sy,,,,,:D😀😀

      Sabtu pukul 18:36 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Agus Johanklaimonologi digabung dgn maksatologi ….

      Sabtu pukul 18:38 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • ‘Zangetsu Chisna’asem….!!!

      Sabtu pukul 19:57 · SukaTidak Suka
    • Asbiy Attharbiy Yuzuf ‎==
      cocologi ,klaimonologi, maksatologi…

      Ga ada dalam kamus bhsa apapun !!

      Ini cuma prkataan org BODOH & GOBLOK.,,

      Sabtu pukul 19:57 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Agus Johan biarpun daku bodoh dan goblok ….. tapi dakuw tidak pernah maki orang dgn perkataan yg sama

      walopun dia embisil sekalipun

      Sabtu pukul 20:02 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Mas NagaJangan ngatain saya goblok ! Entar kamu sendiri jadi kodok !

      Sabtu pukul 20:14 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 3 orangMemuat…
    • Mas Naga‎@ chisna : Yang belom mandi memang asem !!

      Sabtu pukul 20:16 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Asbiy Attharbiy Yuzufhahahaha.. .. jdi sapi india aja deh…

      Sabtu pukul 20:17 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaJadi onta arab aja deh.

      Sabtu pukul 20:24 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Asbiy Attharbiy Yuzuf

      jahahaha…
      Enakan jdi sapi india
      bisa di semba2
      Di brikan makan yg enak2..
      di mandiin..
      …di harumin

      Dharma silahkan jdi onta
      arab aj dah..
      Siap2 kmu ditunggangi
      ksana’kemari di
      pdng pasir
      menderita
      kayak budak..Lihat Selengkapnya

      Sabtu pukul 20:48 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Pawang Lelipigadangkalo silsilahnya dah kelar buruan minta tanda tangan pak lurah.

      Sabtu pukul 21:45 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Pawang Lelipigadanglee jo>brapa per are di tukad badung sekarang?

      Sabtu pukul 21:48 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Agus Johanadi nawang yang di tukad badung bro????

      Sabtu pukul 21:49 · SukaTidak Suka
    • Pawang Lelipigadanglee jo>alne tyang demen ngintip.

      Sabtu pukul 22:42 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Prabhu Singodimejobelum ada jawaban yg komprehensif…

      Sabtu pukul 22:53 · SukaTidak Suka
    • Endy ‘cupliez’ Cassanova

      pertanyaan absurd kok ngarep jawaban yg baik….

      Klaim absurd ==> semua Nabi dalam keyakinan Abrahamic adalah YAHUDI

      sementara Yahudi itu sendiri adalah keturunan Yahuda, dari garis keturun Ishak…

      ==>ini Cerita ku,.
      Apa cerita mu?Lihat Selengkapnya

      Sabtu pukul 23:03 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Prabhu Singodimejopertanyaan absurd? maksutnya?

      Sabtu pukul 23:04 · SukaTidak Suka
    • Prabhu Singodimejobro_endy, ya di-klarifikasi dong kalau “klaim” itu salah. Yg benernya gimana?

      Sabtu pukul 23:05 · SukaTidak Suka
    • Mamattukang Baksoendy@ habis modal ya nga isa mengklafikasikannya?

      Sabtu pukul 23:07 · SukaTidak Suka
    • Aurelius Abell Yahudi itu dari Ishak dan Yakub
      Ismail itu ras arab , israel (abra) – mesir (hagar)

      Sabtu pukul 23:08 melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Prabhu Singodimejobro_Aurel@nabi Adam termasuk golongan mana pren?

      Sabtu pukul 23:10 · SukaTidak Suka
    • Prabhu Singodimejomaksutnya keturunan mana, bro?

      Sabtu pukul 23:10 · SukaTidak Suka
    • Kelinci NakalIya semua nabi adalah keturunan Yahudi,karena keselamatan datang dari bangsa Yahudi (menurut Yohanes 4:22), dan Nabi terakhir adalah Yohanes (yoh 11:13 Sebab semua nabi dan kitab Taurat bernubuat hingga tampilnya Yohanes) -maaf- bukan “nabi” Muhammad dari Arab

      Sabtu pukul 23:40 · SukaTidak Suka
    • Prabhu Singodimejobro_Kelinci@maaf, kecuali nabi muhammad apakah nabi2x yg disebutkan dalam Qur’an juga terdapat dalam bible? mohon pencerahannya…

      Sabtu pukul 23:58 · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakal ‎@Kakang Prabu ^_^ aku cewe’…

      Nabi2 yg disebut dlm quran sebagian ada di bible, mengapa? karena bible ada terlebih dulu dari quran

      Kemarin jam 0:03 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Mas NagaTapi dalam BIBLE sebenarnya nabi2 itu semacam orang pintar saja seperti paranormal, mereka tetap seperti manusia biasa yang juga bisa melakukan kesalahan,,,

      Kemarin jam 3:18 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Prabhu Singodimejosist_Kelinci@sorry, cw ya… tentu sj bible terlebih dahulu. Berapa banyak dan siapa sj…

      19 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Prabhu SingodimejoGan, nabi bukan dewa apalagi, sebagaimana manusia lainnya… tetap tidak luput dari kesalahan…

      19 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Mas NagaIa bigitulah yang terulis dalam BIBLE mereka tak jarang mendapat hukuman dari TUHAN ,,, mulai dari adam sampai musa, hingga yahya,,, !

      16 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Fauzi OjibUkan Hukuman tapi,cobaan..namun semua cobaan yg di beri kepara utusan Allah makin membuat mereka bertambah ketaqwaannya kepada Allah SWT

      16 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Letz Jogging Biar SehatTrus klo trnyt smua itu hny dongeng gmn..waka waka eek :p

      16 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Fauzi OjiYach..buat pengantar tidur anak anda aj:P

      16 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Abu JahilNabi yang dari keturunan arab .. muhammad … jelas2 di karang2 oleh waraqah … waraqah adalah orang arab ahli taurat dan injil … ia tahu sejarah Ishak (anak perjanjian) dan Ismail (anak budak – leluhur arab) …. untuk mengubah dan mengangakat derajat bangsa arab .. ia memutar balikan fakta bible ..dan memakai Muhammad sebagai media pembenarana klaim Waraqah …

      16 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Mawar Merah Adakah kristen yg dapat menunjukan klaim kalo yhwh menubuatkan agama bernama yahudi ?

      Adakah dalil di bible yg mengatakan bhw para nabi beragama yahudi ?

      Berikan dalilnya bukan cuma self proclaim

      16 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Mas NagaApakah ini hukuman ,,, Musa dihukum Tuhan tidak bisa menginjakan kakinya ke tanah perjanjian karena TIDAK SABARAN,,,,Adam dihukum dengan diusir dari taman Firdaus,,, Yahya dihukum jadi bisu,,,, Daud dihukum anak yang disayangi meninggal dan tidak dapat membangun Bait Allah,,, Yunus diceburkan kelaut lalu dimakan paus,,,,dsbnya !

      16 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojihehehe…untuk orang yg bertaqwa semua yg di alami itu adalah Cobaan,,untuk di uji ketaqwaannya.. mas naga tau ga kalo ada nabi yg mninggal di gergaji..untuk di test ketaqwaannya?..

      16 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Mas NagaKalau saya cukuplah manusia SANGIRAN yang menjadi lelulhur saya ,,, gak perlu malu2 mengakuinya,,,apa karena bibirnya agak tebal ? Lalu kalian menjadi malu ? Maha Besar Allah !

      16 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Giriawan Tanpa NamaJoin

      16 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakal Prabhu Singodimejo menulis
      sist_Kelinci@sorry, cw ya… tentu sj bible terlebih dahulu. Berapa banyak dan siapa sj…
      =========================
      Wah aku gak apal siapa aja nabi2 di islam yg 25 orang itu… tapi yg jelas sebagian besar nabi2 tsb ada di bible

      15 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Letz Jogging Biar Sehatsekali lagi, klo ternyata semua itu hanya dongeng timur tengah, trus gmn ya… waka waka eok

      15 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakal Mas Naga menulis:
      Tapi dalam BIBLE sebenarnya nabi2 itu semacam orang pintar saja seperti paranormal, mereka tetap seperti manusia biasa yang juga bisa melakukan kesalahan,,,
      ==========================
      Maksudnya: semacam orang pintar aja tuh bgmn?

      Nabi juga manusia, Apa ada yg salah?

      15 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakal Letz Jogging Biar Sehat menulis:
      sekali lagi, klo ternyata semua itu hanya dongeng timur tengah, trus gmn ya… waka waka eok
      ==========================
      Apakah anda berbicara tentang bibble atau quran atau yg lainnya?
      Apa anda bisa membuktikan itu hanya dongeng?

      15 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci NakalMas Naga: apa perlu aku posting hadis yg mengatakan bhw semua nabi berdosa, kecuali satu “nabi”

      15 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Aurelius Abelldalam BIBLE sendiri Adam-Eve tdk membawa ras suatu namgsat tp merekalah awal peradaban di Timur tengah , menurut saya

      14 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Kelinci NakalAurelius Abell: Nggak hanya orang Timteng aja sist… nantinya jg org seluruh dunia ini ^_^

      14 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Mas NagaKisah nabi2 menurut saya bisa saja kejadian nyata tapi sudah dikemas dlm berbagai versi. Karena di negara2 sekitar laut meditarian banyak mitos yang mirip dgn kisah2 nabi… Misalnya : BANJIR BESAR DEUKOLONIA mitos yunani = kisah Nuh. Kisah permaisuri dan penyihirnya yang membelah sungai nil = Musa membelah laut merah, dll

      12 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · Suka

berkomentarlah dengan bijak, segala konsekuensi hukum ditanggung pemilik komentar, jadi berhati-hatilah sebelum berkomentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s