antara benci,takut dan bangga kepada aksi teror.

Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman, dan jauhkanlah aku beserta anak cucuku daripada menyembah berhala-berhala. Ya Tuhanku, sesungguhnya berhala-berhala itu telah menyesatkan kebanyakan daripada manusia, maka barang siapa yang mengikutiku, maka sesungguhnya orang itu termasuk golonganku, dan barang siapa yang mendustakan aku, maka sesungguhnya Engkau, Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

· SukaTidak Suka · · Berhenti LanggananBerlangganan

  • 4 orang menyukai ini.
    • Mertamupu Andika Putra Cintamanisemoga dunia ini aman dari kejaran terorois islam..

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Erik Antasenaaha ini hujat apa bukan??

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Erik Antasenaternyata ajran Santana munafik gini ya??

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Rico Saladinni andika..lgsung nyeplos..tuh mumbay bru jga ada bom bung.hindu jga..

      8 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Mertamupu Andika Putra Cintamaniadalah sebuah fakta, teroris di di dunia adalah orang-orang islam

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Rico Saladinindiapun apa damainya.?bom dan orang miskinnya bnyak.palagi tamil..kwkwkwkw.srilanka g pernah aman..he.he.agamanya hindu juga,ngaca dong.

      8 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena adalah sebuah fakta bahwa segala sembah sujud dan peribadatan hanyalah milik Tuhan..
      Adalah sebuah fakta bahwa ARCA2 dan BERHALA TIDAK PANTAS DISANDINGKAN DGN TUHAN..
      LAntas knp kalian masih disesatkan??

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Mertamupu Andika Putra Cintamanirico.. mengapa Hindu menjadi militan ? sudah anda tahu tapi pura-pura tidak tahu. india dijajah oleh islam dan dilakukan pembunuhan besar-besaran oleh islam. bahkan islam membakar kuil-kuil hindu. dipakistan dijaman modern hindu dihancurkan beserta kul-kuilnya.

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Mertamupu Andika Putra Cintamanike wall saya saja erik.. biar bisa fokus. ok!

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena Maklum Ric: penyakt org Hindu gto.. Kamren aja bilang klo debat yg fokus..
      Ini lapk bahas berhala ee ngalihkan isu.hihihi

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Rico Saladinha.ha.ha..fakta dri dengkulmu.dari dlu islam pemberani melawan penjajahan dan ketidak adilan…mana ada negara islam nyerang negara lain..?kalau membebskan tanah air so pasti..india aja minta kmerdekaannya..srilangka.k​rna umat hindu mikirin perutnya sndri2.alias pengecut.

      8 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu BersatuHemz,,,kristen aja banyak yang jd teroris,,knp kalian gak nyalahin mreka ? Kok islam terus,,,? Hujat mulu sih anda itu

      8 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Rico Saladinkwkwkw.india dijajah islam.?.dpet file sejarah dari comberan ya.?

      8 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena emg klo gak ada kuil umat hindu gak bisa ibadah ya??
      Ibaah mesti d kuil ya??
      d Eropa jg banyak mesjid diancurkn, tpi qta sabar2 aja..
      kita masih bisa ibadah coz qt memurnikan dri sembah Tuhan..
      alian gk bisa ibadah tanpa kuil ya??

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakal‎@Islam Hindu Bersatu: coba lihat dulu akar ajarannya ya…

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Erik Antasenaya iyalaah.. wong sesembahanya jg d kuil.. patungnya d kuil.. arcanya d kuil berhalanya d kuil..

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Mertamupu Andika Putra Cintamanirico… islam di india terkenal kesadisanya. saking tidak mau bersahabat dengan hindu. islam mendirikan negara baru menjadi pakistan. pakistan ingin menjadi negara yang diridoi Tuhan. faktany justru kehancuran bagi negaranya sendiri

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Islam Hindu Bersatu‎@kelinci : maksut lo ?

      8 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena udah bro.. buat mereka PATUNG n ARCA itulah tg penting..
      Gak ada kuil ya gak ada ARCA.. otomatis GAK ADA YG DISEMBAH…
      Makanya repot klo sembah berhala mah..

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Mertamupu Andika Putra Cintamanicoba perhatikan jika islam bertemu dengan agama lain, yang ada peperangan. di india Hindu vs islam. di china komunis vs islam. di thailand budha vs islam. di amerika eropa islam vs kristen anda semestinya berpikir kenapa hal inii bisa terjadi?

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena gk terjawab..
      UMat hindu GAK BSA IBADAH TANPA KUIL YA??
      BERARTI HINDU MENYEMBAH ARCA-ARCA N PATUNG2 YG DI KUIL ITU…
      YA GK??

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Mertamupu Andika Putra Cintamanisaya tidak akan meladeni pendapt anda tentang arca disini. silakan ngoceh sendiri. saya tidak akan marah. itu karena anda bodoh. ngapain juga berbicara sama orang bodoh. just kiding.hehehe’

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu BersatuHemz… Jd Keliatan tue yg bodoh n muanafik siapa ^__^

      8 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena lah gto jg saya.. knp anda gk mau ladeni.. Kiriman saya kn terkait Berhala n Arca..
      Anda aja yg sok2an alihkan isu..anda sndiri yg bilang klo diskusi tu harus fokus..

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakal Islam Hindu Bersatu menulis:
      Hemz,,,kristen aja banyak yang jd teroris,,knp kalian gak nyalahin mreka ? Kok islam terus,,,? Hujat mulu sih anda itu
      =========================Aku mo nanya, kalo murid membolos tu yang salah muridnya atau aturan sekolahnya?

      8 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Mertamupu Andika Putra Cintamanikonfirm nae permintaan pertemanan saya..

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Erik Antasenaseekor keledai hanya nyaring: “awas ada lubang”. Toj keledai tu pula yg jatuh k lubang ..Seperti halanya org yg bilabg: “Jgn alihkan isu, debat provesionl yg fokus, keledai tu jg yg ak fokus.. bahas ka kaler komen k kulon..haha

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena GAK ADA KUIL GAK ADA ARCA GAK ADA SESEMBAHAN..
      MAKANYA MERKA JD FANATIK GTO..

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Islam Hindu Bersatu‎@kelinci : yg salah muridx

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Rico Saladinwah.wah.wah…jdi pelajaran sejarah ni…andika..knapa islam.?bkankah pemberontak macan tamil jga hindu di srilangka jga hindu.pemberontak siber sabili di india jga hindu..jdi mengapa orang hindu memberontak pda negara hindu.?jgan sbut yg lain dlu bung.setiap kelakuan pasti ada sbb.jgan asal mencap ikut telunjuk BARAT.

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Erik AntasenaMajapahit jg krajaan hindu nyerang krajan hindu

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Mertamupu Andika Putra Cintamanirico.. mereka bukan atas nama agam coy.. coba direnungkan baik-baik. apakah mereka atas nama Hindu ? gak akan?

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Rico Saladinoh ya.kurang tu andika…tibet(budha) vs china..thailand vs kamboja…macan tamil(hindu) vs srilangka(hindu)…gimana?

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Erik Antasenaiya..

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Erik Antasenalo aja yg gak tau..

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Islam Hindu BersatuWlu gk atas nama agama,ttp aja trwakili dgn agamax wlu scra gk sengaja emg

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakal

      Islam Hindu Bersatu @kelinci : yg salah muridx
      =======================
      makasih atas jawabannya ya>>>> Jawaban yg BENAR

      Dan itulah point yang aku maksudkan.
      Kamu tau kenapa aku tanyakan analogi tersebut?Bila berbicara PERANG, KEKERASAN, BUNUH dan TEROR maka ada dua point yg aku ambil:

      1. Kenyataannya semua hal tersebut MELANGGAR Hukum YESUS tentang Kasih…
      (muridnya salah, karena aturan sekolah: DILARANG BOLOS)

      2. Dan inilah kenyataannya tentang islam… semua hal tersebut SESUAI hukum Muhammad tentang perang…
      (muridnya benar, karena aturan sekolah: SILAHKAN BOLOS)
      ************************

      >>>> Dan jawabanmu jadi SALAH
      Bila diplikasikan ke islam, karena aturannya BOLEH MEMBOLOS….Lihat Selengkapnya

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Mertamupu Andika Putra Cintamanibeh.. belum di baca komentar saya? IHB.. hanya orang yang pikiranya sempit yang akan menilai seperti itu

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Rico Saladinkwkwkwkw atas nama agama atau bkan tergantung orangnya..yg ngebom bli g sampai 20 orang islam..apakah anda g salah menyalahkan 200 juta umat islam di indonesia.?pikir ya bung.?pke dgkul ma tlapak kaki jika otaknya g nyampe.

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Islam Hindu Bersatu Ajaran mana yg disuruh perang,,ngaco aja lu ngomong tanpa dalili.
      Ucapan Yesus : jangan kamu menyangka bahwa Aku datang ke dunia untuk membawa damai. Aku datang bukan utnuk membewa damai. Melainkan membawa pedang. Mat 10:34

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Mertamupu Andika Putra Cintamanirico… kalau islam sudah fakta atas nama agama, jelas dan ntegas. itu artinya apa? walau gak sampai 20 orang tapi membawa kehancuran bukan hanya secara material tetapi secara imaterial juga. kalau orang2 hindu memiliki pemikiran sempit. bisa saja orang islam di Bali dibantai dan di usir dari Bali tapi kenyataanya gak tuh

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci NakalIHB: mengapa kamu potong ayat, coba teruskan ayat 37

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu Bersatu‎@kelinci : lu jgn bnyak bacot lu,,tnp dalil

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena ada yg udah nonton penyiksan tentara Hindu India sama Muslim Kashmir..
      ternyata yg diomongin Mertamu cm bohong besar..
      udah q posting silahkan liat.

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 1 orangIslam Hindu Bersatu menyukai ini.
    • Islam Hindu Bersatu‎@kelinci : bener kan emang ? Klo memahami 1 kitabb suci itu per ayat bukan per pasal

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Dharma Duta

      kwkwkwkkk….@Erik – GAK ADA KUIL GAK ADA ARCA GAK ADA SESEMBAHAN??? khikhikhikkk……….meng​ arang indah, buka weda skali2 bro……udah ane bilang kuil dan mandir itu di India, di Indonesia ada pura dan candi……tapi umat Hindu dimana …aja, cukup dalam hati mengucapkan mantram Gayatri, itu udah cukup….LOL…coba cek para yogi….mreka mampu tanpa sarana apapun menuju Tuhan, mlakukan perjalanan spiritual….mending tanyak yg baik dulu klo gak fhm agm Hindu….ane bersedia menjwb dgn baik….kl pas ada wkt ea «sleepy»
      «« Your friend attached an emoticon.
      Enable emoticons at http://apps.facebook.com/a​quasmileys/?aff=3as »»Lihat Selengkapnya
      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena per pasal??
      kitab suci apa KUHP tuh??

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakal

      IHB: kamu tidak mengerti masud dari ayat tsb, Mat 10:37 Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku…. (coba pikir jika keluargamu semua islam, trus tiba2 adikmu masuk kristen apa yg terjadi? tentunya semua keluargamu jadi ada perasaan benci pd adikmu…itulah yg dimaksud di matius 10:34)Lihat Selengkapnya
      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu Bersatu ‎@eric : Ya kata pendeta yg ngajar aq dlu itu per ayat,eric. Iya tuh kitab suci gk ada bedax ma KUHP n buku cerita anak2,masak bumi datar n ada tiang penyanggax,,kan aneh
      @kelinci : makax jd ank jgn sok tw nak,,,

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Kelinci NakalIHB nah km salah lg, bukan per ayat tapi per perikop

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakalmasih tentang analogi muris sekolah yg bolos tad, bgmn tanggapanmu?

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu Bersatu‎@kelinci : lo kira gw,gtw apa alkitab ?? Hahaha saya adalah penghafal termuda,lo kira gw mau diboongi,,,gw dlu katolik bro,,,mantan aktivis gereja lu mau boongi,,gak bisa bro !!

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakalaku boong dimana?

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena Ya Tuhanku…
      Terimakasih Engau telah menunjukiku jalan yang kekal..Engkau meridhoiku d jalan ini..
      karena inilah jalan yang kekal, yakni mengenal Engkau SATU-SATUNY Allah Yang Benar dan mengenal Yesus Kristus yang Engkau UTUS..!!

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Rico Saladinandika..g salah ya..klu umat islam radikal semua..bali dah angus jdi abu..bndingkan..15orang ngebom 1 hotel dan restoran..150 juta;15=10 juta hotel dan restoran..apakah ckup bgunan bali untuk kami bom.?

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Rico Saladinso pkir pke dengkul aja andika ya.

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu BersatuPke pura2 gtw lagi. Ya Allah ampunilah mreka yg menghina agama-Mu ya Robb

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena yg Radikal itu Islam apa Hindu sih??
      Ok qta pake analogi sperti ksukaan org2 HIndu..
      Islam jad mayoritas Hindu tetap eksis..
      Waktu Hindu jadi mayoritas, kamana agama2 nusantara yg asli??

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena Kmana merka??
      Raib tanpa bekas, layakna suku aztec yg tinggal kenangan..

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci NakalHallooooo…. bgmn tanggapan temen2 islam tentang anologiku diatas?

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakal‎@Erick: yg radikal n brutal diridhoi hanya islam

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakal‎@Erick: emang apa agama asli orang indonesia?

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu BersatuOOT

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena gw gk bilang agama asli indonesia.. Gw blg agama asli nusantara…
      emg kpn ada indonesia??

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Erik AntasenaNusantara/ Jazair Al-Jawi sudah lama eksis.

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Kelinci Nakal IHB: yg mana aku oot?. diatas td kamu bilang: Islam Hindu Bersatu menulis:
      Hemz,,,kristen aja banyak yang jd teroris,,knp kalian gak nyalahin mreka ? Kok islam terus,,,? Hujat mulu sih anda itu

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Page ParadevIstilah menyembah berhala itu hanya berlaku di sumurmu Erik, keluarlah dari sumur itu. Berhentilah menilai keberagamaan orang lain dengan pemahaman sempitmu yang juga belum tentu benar.

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci NakalErick: emang apa agama asli orang nusantara?

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu Bersatu Keliatan nih mana yg OOT n gak nyambung.
      @kelinci : siapa yg blg kmu OOT,ngrasa ya amu ?

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Kelinci NakalIHB: maka mana tanggapanmu th penjelasan analogiku diatas… nkamu tidak terlihat sbg eks katolik

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena msih sanggup buat nerusin yg tadi??
      qt terusin d lapak tadi gmn??

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci NakalIHB: apa perlu aku postingkan ayat2 kekerasan di agama barumu? shg bila kamu mengamalkannya maka kamu boleh membenci orang tuamu sendiri yg saat ini mungkin msh katolik

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Kelinci NakalIHB: aku kasihan pada jiwamu, kamu telah mengabaikan Karya Keselamatan Tuhan

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu Bersatu ‎@kelinci : hahaha,,,biarin :p
      urus saja agamamu nak,ngapain lu ngurus agama baru gw ???kurang kerjaan ya lo ? Agama ndiri aja loem bener nak,ngapain lo usik2 agama baru gw,syirik ya lo ?

      7 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Kelinci Nakalaku gak ngurus agama barumu IHB, aku cuman meneruskan diskusi… bgmn??… apakah hatimu tenang dengan ayat2 kekerasan yg bisa kamu temui diseantero quran?

      7 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu BersatuHahahaha,,udh dijelasin ttp aja gk ngerti,,mentang2 ente otak musrykin ea ?

      6 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Kelinci NakalAll: aku pamit mo bubu…n makasih semuanya ya^_^. @IHB: benarkah kamu ex-katolik? jujur…

      6 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu BersatuKlo gk prcya yasudah tdk memaksa

      6 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Erik Antasena udah..
      gak usah streess..
      Kafir ini ko..
      ke neraka ini ujang2na..

      6 jam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Islam Hindu BersatuWkwkwkwk

      6 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Pawang LelipigadangIslam hindu bersatu jd islam watu telu…..???kakakaka….sy​ekh malik lg ngudud nie.

      5 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Love DevinaErik, doamu telah didengar allah dan telah dikabulkanNYA. Terbukti kini Indo menjadi negri yang aman, makmur sentosa, damai sejahtera, bebas korupsi, bebas teroris. Tiada lain karena mayoritas warga negara memeluk agama terakhir dan sempurna, bukan agama penyembah berhala. Subhanalah ^^

      2 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Islam Hindu Bersatu‎@pawang : Woi,,hina2 namaq aja sih loh,lo itu gtw arti dr nama gw gak usah komen

      2 jam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Love DevinaO iya, satu lagi. Indo termasyur ke seluruh dunia, dengan prestasi di segala bidang. Pendidikan, ekonomi, perdamaian, terknologi. Itu juga karena agama terakhir dan sumpurna🙂

      sekitar sejam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Rico SaladinINDIA DAN SRILANGKA TIDAK LEBIH BAIK.

      sekitar sejam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Mas NagaApa gak salah ? Bukankah negara kita kondang dengan KORUPSINYA yang bukan main besarnya ? Auzibilahi mindalik !!!!

      sekitar sejam yang lalu · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Love DevinaAS, huh negeri kafir. Orang bodoh2.

      sekitar sejam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Love DevinaJepang apalagi, beuh pemakan babi. Guoblok2.

      sekitar sejam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Love DevinaHongkong? Hueeekk, sadis. TKI cari makan disana malah disiksa. Gaji gak dibayar, pulang2 bawa anak setengah chinese!

      sekitar sejam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Love DevinaMau jadi TKW mending ke tanah suci. Bayaran gede, aman, sejahtera. Orangnya ramah dan baik hati.

      sekitar sejam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Rico Saladinjepang UsA negara Eropa juga Makan Sapi kan itu salah satu Avatara jelmaan Tuhanmu..Kenapa ya kmu g benci mereka sdalam kamu membenci ISLAM

      sekitar sejam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Rico Saladinkenapa ya orang luar islam marah disebut KAFIR=PEMELUK AGAMA BUKAN ISLAM…MUSLIM=PEMELUK AGAMA ISLAM..kenapa oh kenapa.?

      sekitar sejam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Mas NagaMulai kapan AS orangnya BODOH2,,, ? Negaranya aja sudah berdiri sejah th 700an kok ! Dan selama itu mereka tak pernah mengalami perpecahan dalam negrinya ! Sesama warga negaranya tak pernah saling tawuran,,, Indonesia patut mengaca kepada mereka !

      sekitar sejam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Mas NagaMasalahnya situ menyamakan orang kafir dengan batu arang bahan embakar api neraka ! Padahal kalau situ digitukan bukan main marahnya !

      sekitar sejam yang lalu · SukaTidak Suka
    • Rico Saladinha.ha.ha. Jga..bkankah setiap agama juha menjuge umat diluar agamanya adlah SALAH.?jangan munafik ya mas.!

      sekitar sejam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Love DevinaLho, kok rico ngamuk? Padahal aku cuma mau buktiin bahwa islam rahmatan lil alamin adalah FAKTA.

      sekitar sejam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Love DevinaBukan sekedar slogan buat jualan.

      sekitar sejam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Rico Salading da yg ngamuk..memberi fakta aja…krna mungkin anda tidak tau.

      sekitar sejam yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Mas NagaYa, kalau kami memberi fakta situ juga ngamuk2… !

      55 menit yang lalu · SukaTidak Suka
    • Love DevinaLho, apa yg saya gak tau? Fakta sudah bicara. Jangan2 ente mau bilang apa yang aku katakan tak sesuai kenyataan???

      54 menit yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Love DevinaJangan begitu. Sebagai seorang muslimin ente tidak boleh meragukan kebenaran Quran. Lagipula kenyataan sudah bicara. Kalau ragu, itu namanya MTS. Murtad Tanpa Sadar.

      50 menit yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Rico Saladinjdi so what.?anda memberikan saya fakta indonesia..dan saya memberi fakta India dan srilangka TiDAK LEBIH BAIK dari INDONESIA.

      46 menit yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Love DevinaIndia juga dulu kacau, peradaban rendah. Alhamdulilah setelah masuknya islam, kini sudah maju.

      23 menit yang lalu melalui Facebook Seluler · SukaTidak Suka
    • Love DevinaSetelah masuknya islam, india jadi aman, damaiii…

      22 menit yang lalu melalui Facebook Seluler· SukaTidak Suka

      Tulis komentar…

berkomentarlah dengan bijak, segala konsekuensi hukum ditanggung pemilik komentar, jadi berhati-hatilah sebelum berkomentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s