Diskusi Tentang Kalki Avatara dan pendapat Veda tentang Muhamad

NABI MUHAMMAD SAW DALAM KITAB SUCI UMAT HINDU June 30, 2007
Filed under: Wawasan — ainspirasi @ 1:16 amKalki Avatar yang DitungguInilah Kalki Avatar yang Ditunggu: http://www.hindunet.org/avatar​s/kalki/index.1.jpg…Pundit Vedaprakash Upadhyay, professor beragama Hindu, dalam bukunya yang menghebohkan mengklaim bahwa “Avatar” yang tertera dalam Kitab Suci agama Hindu cocok dengan kepribadian Nabi Muhammad SAW. Di India buku tentang fakta itu telah dipublikasikan. Buku itu menjadi topik hangat diskusi dan isu di dalam negeri. Penulisnya adalah Pundit Vedaprakash Upadhyay yang merupakan seorang Profesor Hindu.Judul bukunya adalah Kalki Avatar. Pundit Vedaprakash Upadhyay adalah pemeluk Hindu Brahmin berasal dari Bengali. Dia merupakan peneliti di universitas Allahabad. Setelah bertahun-tahun meneliti kitab Veda, Purna and Upnishad dia mempublikasikan bukunya itu dan tidak kurang dari delapan orang pundit terkenal mengakui argumen-argumen yang disodorkannya. Menurut keyakinan Hindu, dunia Hindu sedanmenanti kedatangan “seorang pembimbing sekaligus pemimpin” namanya Kalki Avatar. Diskripsi yang ada dalam teks agama Hindu hanya menerangkan nabi Muhammad SAW dari arab Saudi. Oleh karena itu umat Hindu si seluruh dunia tidak perlu menunggu kedatangan Kalki Avatar (sang Inspirasi) dan harus segera mengimani nabi Muhammad SAW sebagai Kalki Avatar. Ini merupakan fakta yang diakui oleh pundit-pundit terkenal. Apa yang penulis dapat katakan adalah siapapun yang masih menunggu kedatangan Kalki Avatar adalah menyiksa diri. Utusan Allah itu telah datang dan pergi pada empat belas abad yang lalu. Penulisnya mengutip keterangan dari kitab Veda dan Kitab Suci umat Hindu lainnya:1. Dalam Purana (kitab Hindu), dinyatakan bahwa Kalki Avatar adalah utusan Tuhan terkahir di dunia. Dia akan menjadi pembimbing bagi seluruh manusia di dunia.
2. Menurut keyakinan hindu kelahiran Kalki Avatar akan terjadi di sebuah wilayah, yang menurut keyakinan Hindu sendiri adalah di wilayah Arab.
3. Dalam kitab suci agama Hindu, nama ayah dan ibu Kalki Avatar adalah VISHNUBHAGAT dan SUMANI. Bila dicermati arti dari nama-nama itu kita akan sampai pada kesimpulan yang sangat menarik. VISHNU (artinya Allah) + BHAGAT (artinya Hamba). Hamba Allah = ABDULLAH (dalam bahasa Arab) adalah nama ayah rasulullah.SUMAANI (artinya damai atau ketenangan). Aminah (dalam bahasa Arab berarti Damai) adalah nama ibu rasulullah.
4. Dalam kitab suci Hindu, disebutkan bahwa makanan pokok Kalki Avatar adalah kurma dan minyak zaitun dan dia merupakan orang paling jujur dan dapat dipercaya dalam agamanya. Tidak diragukan nabi Muhammad SAW memiliki sifat-sifat seperti itu.
5. Dalam kitab Veda, Kalki Avatar akan terlahir dari sebuah suku terhormat. Kenyataannya nabi Muhammad lahir dari suku terhormat yaitu suku Quraysh.
6. Tuhan mengajar Kalki Avatar melalui utusan-Nya (malaikat) dalam sebuah gua. Allah mengajarakan nabi Muhammad (SAW) melalui malaikat-Nya, Jibril, dalam gua yang terkenal dengan Gua Hira.
7. Tuhan akan memberi Kalki Avatar kuda yang larinya kencang sehingga mampu melintasi dunia serta tujuh langit. Inilah yang kita kenal dengan Burraq dan Mi’raj (perjalan malam nabi Muhammad SAW melintasi tujuh langit).
8. Tuhan akan menyediakan Kalki Avatar pertolongan gaib. Ini terjadi dalam peperangan Uhud.
9. Satu keterangan luar biasa adalah disebutkan Kalki Avatar akan dilahirkan pada hari keduabelas di suatu bulan. Tepat sekali, nabi Muhammad dilahirkan pada tanggal 12 Rabbiul Awwal (kalender Hijriah).
10. Kalki Avatar memilki kuda bagus dan merupakan seorang mahir pedang.

Di sini penulis menarik perhatian umat Hindu tentang hari dan kuda yang pada saat ini sudah tidak relevan. Sehingga sangat bodoh apabila orang berharap kedatangan Kalki Avatar, siapa lagi yang akan datang dengan kuda dan pedang? Sebenarnya dalam kitab itu, juga di Quran, terdapat sifat-sifat dan tanda-tanda Kalki Avatar yang merefleksikan sosok nabi Muhammad SAW.

Dikutip dari: http://www.islam-christianity.​com/articles/PBUH%20in%20Hidun​ism.rtfLihat Selengkapnya

04 Juli jam 12:57 · SukaTidak Suka · · Berhenti LanggananBerlangganan
  • 2 orang menyukai ini.
    • Edy Luph Epikkalki avatar turun di akhir jaman kaliyuga..sedangkan muhamad bahkan sudah koit duluan..simple sekali jawaban dari saya…:)

      04 Juli jam 13:05 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikavatar bukanlah orang yg dinabikan/mendapat anugrah,namun tuhan yang turun ke dunia..runtuh lah postingan anda..

      04 Juli jam 13:06 · SukaTidak Suka
    • Fauzi OjiPundit Vedaprakash Upadhyay, professor beragama Hindu,berarti bodoh dong???….

      04 Juli jam 13:06 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: dia termasuk golongan asura,,artinya buta terhadap Veda..jaman kaliyuga banyk sifat2 asura dan sura yg merged..makanya inilah jaman yg paling edan..:)

      04 Juli jam 13:07 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojilalu dia berpikir secara apa??..

      04 Juli jam 13:09 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikkalau dia penganut veda sejati,kenapa mesti menjelaskan veda secara salah?? saya yg tamatan SMA aja bisa bantah..akhir jaman kaliyuga itu masih jauh..ohy,,saya berkesimpulan bahwa anda sendiri tersugesti untuk percaya…saya tanya secara pribadi,,apa anda percaya ini bung????

      04 Juli jam 13:10 · SukaTidak Suka
    • Sudiana NyomanKalau di arab naik ONTA bro bukan naik kuda..

      04 Juli jam 13:11 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Fauzi OjiHEhehe..sya mempsting hal ini..untuk memulai diskusi,ok..lalu apa yg membwt dia brpikir sperti itu,,apa dia org sesat??..

      04 Juli jam 13:12 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmaAha, cocokologi lg, cerita usang

      04 Juli jam 13:12 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Vernica Yakziel Part II Kamu ni kabanyakan hoax nya deh..
      Mana pulsa ku.??

      04 Juli jam 13:13 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Mank Visnhu Islam selain suka membandingkn agama laen jg suka c0c0logi agama orng…
      Plin plan bnget,,,,xixixixi

      04 Juli jam 13:13 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmaUpdate brita donk, pundit vedaprakash upaddyae hoax, tidak ada orang xg bernama seperti pundit itu

      04 Juli jam 13:14 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikmasalah klaim2an sepertinya bisa dalam islam,,inget ga waktu ne ada siluet mirip manusia berkuda putih di mesir,,itu dibilang kalki avatar..heheheheh,,kasian sekali,,cuman karena ingin mengklaimVeda itu milik dia,,kok mesti menghayal sih??? kalau mau masuk hindu masuk aja..bebas kok..hehe

      04 Juli jam 13:14 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojimksudnya klaim??..

      04 Juli jam 13:16 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epiksaya kecewa kalau ternyata kenyataannya bahwa orang sepintar fauzi percaya berita2 tentang veda hanya lewat mbah google..begini bro,,kalau mau belajar veda ada tahapannya,,ga ada tuh tahapan veda berawal dari blog penipu..:)

      04 Juli jam 13:16 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikintinya malah adanya suatu kebingungan disini,,disatu sisi percaya hanya pada kitabnya saja,,tapi disisi lain kok nyari pembenaran Veda ya,,seharusnya kalau bung fauzi ga percaya,,ga usah dipostinglah..

      04 Juli jam 13:18 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojisya cuma orng yg mw belajar..n bukan org pinter,,sya memposting ini biar kita bsa berdiskusi..soalnya di Al quran ga da yg mnyebut Hindu Budha..adanya yahudi N nasrani

      04 Juli jam 13:18 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Fauzi Ojin dimanakah sebenarnya letk bedanya,gitu lho mas edy??/.

      04 Juli jam 13:19 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: ok kalau mau belajar..saya ud kasi bisik2 tadi,,intinya ini salah..ok boss…maklum antara sura dan asura merged..:)

      04 Juli jam 13:19 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: 1.point pembeda = perbedaan waktu antara Muhamad dan Kalki avatar,,dimana muhamad sudah tewas lama sebelum saya lahir,,sedangkan kalki avatar masih harus turun di akhir jaman kaliyuga..

      04 Juli jam 13:21 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojihehhe,,saya memposting ini agar saya tahu..apa yg sesungguhnya trjadi melalui komen2 anda semua..toh ini adalah forum diskusi,,klo saya buta ajaran anda n ga tau menau itu wajar,,cs sya ingin tau..ok

      04 Juli jam 13:22 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaHahahahaha, orang seperti fauzy ini dibilang pintar? Wkwkwkwkwk, woe oji, mash mau nantang saya face2face? Cri saya di cape canaveral, florida, ok. Pecundang..

      04 Juli jam 13:22 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikpoint 2 : kalki avatar adalah tuhan yang turun ke dunia,sedangkan muhamad nabi/orang yang diberi berkah (artinya bukan tuhan kan? )

      04 Juli jam 13:22 · SukaTidak Suka
    • Ketut KrisnaGue heran klu dibandingkan dengan Kalki Avatara..kkuuuks

      04 Juli jam 13:22 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojimas edy@jadi siapa yg sesungguhnya dimaksud??..

      04 Juli jam 13:23 · SukaTidak Suka
    • Vernica Yakziel Part IIFauzi Oji
      Muhammad adalah anak yatim yang dibuang ibunya sedangkan kalky lahir saat ayahnya masih hidup dalam keluarga bahagia dengan memiliki saudara laki2..
      Muhammad memiliki ayah yang suka memuja berhala di kabah sedangkan ayah kalki memuja wisnu..

      04 Juli jam 13:23 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Dharma RaksakaDalam Bhagavata Purana mahamada (muhamad?) dikatakan sebagai titisan iblis tripurasura lo.

      04 Juli jam 13:24 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojijdi alvatara itu siapa sebenrnya??.

      04 Juli jam 13:24 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: ok biar ada bayangan lagi,,biar lebih jelas,,kalki avatar adalah inkarnasi Sri Visnu yang turun ke dunia,,btw dalam islam percaya inkarnasi apa tidak?

      04 Juli jam 13:24 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: avatara ,bukan alvatara..beliau tuhan,bukan nabi seperti muhamad.:)

      04 Juli jam 13:25 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojitidak mas..jdi avatara yg dimaksud sudah ada blum??..klo sudah siapa yg dimaksud mas??.

      04 Juli jam 13:26 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaKalky bersenjata Bajra atau Petir yang mirip pedang terhunus yang dapat menghanguskan satu kota dalam sekali tebasan, ini mirip dgn senjata masa depan, tapi muhamad cuma membawa pedang jadul alias jaman dulu

      04 Juli jam 13:26 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikjaman kaliyuga belum berakhir mas,,jadi kalki avata belum turun.

      04 Juli jam 13:28 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojikapan itu turunnya mas??..

      04 Juli jam 13:28 · Tidak SukaSuka · 1 orangAnda menyukai ini.
    • Fauzi Ojimas edy kapan turunnya??..

      04 Juli jam 13:38 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: lama jaman kaliyuga adalah 432.000 tahun..diawali dengan berakhirnya lila Sri Krishna pada kurang lebih 5107 tahun yang lalu..maka kesimpulannya adalah (432.000 – 5.107= 426.892 tahun) lagi baru kalki avatar turun ke dunia..CMIIW

      04 Juli jam 13:40 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojickckckckckck…msih bnyk reinkarnasi dong mas klo bgitu..lalu kalo udah turun gimana mas??..

      04 Juli jam 13:43 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: ya mas,begitulah..kita liat ntr aja yuxx mas..hehehe

      04 Juli jam 13:44 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojiturunnya dimana mas??..ada ga bwt penyambuatannya nti??..yakin tuch mas..Lama amat,,itu ci mas udah reinkarnasi jdi apa aja..hehehe

      04 Juli jam 13:47 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epik

      Bhagavata Purana 12.2.28
      menyebut sebuah tempat bernama
      Shambhala, yang akan menjadi tempat
      kemunculan Kalki sebagai putra
      Vishnuyasha.
      …çambhala-gräma-mukhyasya
      brähmaëasya mahätmanaù
      bhavane viñëuyaçasaù
      kalkiù prädurbhaviñyati
      “Tuhan Kalki akan muncul dalam
      keluarga seorang brahmana
      terkemuka, roh yang mulia bernama
      Vishnuyasha, di desa Shambhala”.Lihat Selengkapnya
      04 Juli jam 13:55 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epiksaya yakin mas,,sama seperti anda yakin kalau sorga itu ada..ohy,tentang avatara ada banyak sebelumnya sudah turun,,ramalan Veda ga ada meleset.:)..tambahan,,kala​u muhamad dalam Veda diceritakan,tapi sayangnya bukan sebagai tuhan,tapi sebagai jelmaan iblis tripusura yg dicakcak ama dewa siva dikehidupan sebelumnya..

      04 Juli jam 13:57 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Fauzi Ojimksudnya dicakcak apa ya mas???..lalu apa buktinya Muhammad itu jelmaan iblis tripusura??..apa klai anda klo Muhammad itu jelmaan iblis mas..

      04 Juli jam 14:00 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: dicakcak itu sama pengertiannya seperti dihancurkan..ada dalam bhavisya purana mas..

      04 Juli jam 14:01 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojilalu klaim n patokan anda klo Nabi Muhammad itu jelmaan iblis apa??..buktinya apa n mengapa anda bsa yakin

      04 Juli jam 14:03 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojilalu klo tlah di hancurkan mengapa bsa datang lgi??..n jika memang hrus datang lgi mengapa hrus trlahir jahat kmbali??..klo dri awal sudah jahat berarti ga ada perubahan dong??..ktnya reinkarnasi itu agar manusia bsa hdup lbih baik lagi??..

      04 Juli jam 14:05 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epik

      bhavisya purana : Shri Suta Gosvami berujar: Setelah mendengar Doa dari Raja, Lord Shiva berkata: O raja Bhoraja, engkau mesti pergi ke tempat yang bernama Mahakakshvara, tanah itu dinamakan Vahika dan sekarang sedang terkontaminasi oleh Ml…eecah. Di negara yang kacau balau itu dharma sudah tidak ada lagi. Ada seorang Iblis bernama Tripura (tripurasur). Yang dulu pernah aku bikin menjadi debu. Ia datang kembali atas perintah bali. Ia tidak berasal namun menerima berkat dariku. namanya adalah Mahamada (Muhammad) dan Kelakuannya seperti iblis. Oleh karena itu “O raja, Kamu tidak seharusnya pergi ke tempat Iblis bersemayam. Dengan berkatKu maka pikiranmu akan kembali jernih” Mendengar ini, maka raja kembali ke negerinya dan Mahamada (muhammad) bersama yang lainnya sampailah dipinggiran sungai Sindhu. Ia (mahamada) adalah seorang pakar ilusi/khayalan, ia kemudian berkata pada raja dengan sangat menariknya: “O raja besar, tuhan-mu telah menjadi pelayan saya. Lihat saja, setelah Ia makan remah2-ku, Saya akan tunjukan padamu. Sang raja menjadi terkejut ketika melihat ini dihadapan mereka. Kemudian dalam kemarahannya Kalisada menegur: “Hai bajingan, kamu telah ciptakan khayalan untuk membingungkan Raja. Saya akan membunuhmu,…Orang yang rendah”Lihat Selengkapnya
      04 Juli jam 14:06 · SukaTidak Suka
    • Fauzi OjiMAHAMADA…kan Bukan di tulis Muhammad??…

      04 Juli jam 14:09 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: yg hancur itu badan kasar mas,,namun yg kekal itu atma..atmalah yg membawa karma wesana disaat reinkarnasi kembali..jahat atau tidak itu karma phala,,yg jahat adalah karena diri kita sendiri,yg memilih untuk jahat…reinkarnasi adalah kesempatan,antara dua pilihan,antara memperbaiki ataukah memperburuk keadaan..tergantung jalan mana yg dipilih..

      04 Juli jam 14:10 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epik

      ok lanjut : Kota itu dikenal sebagai tempat mereka naik haji, sebuah tempat yang dulunya Madina atau bebas dari kemabukan. Pada suatu malam, dalam rupa iblis, Sang Ahli Ilusi dan sihir, Mahamada (muhammad) muncul di hadapan raja Bhojaraja d…an berkata : “O raja , agamamu sudah tentu merupakan agama terbaik diantara yang ada. Namun Aku tetap akan mendirikan suatu agama yang mengerikan dan berbau Iblis seperti yang diperintahkan tuhan. Pengikutku mempunyai cirri-ciri yaitu pertama2 mereka disunat, tidak punya ‘shikkha’, namun berjenggot, keji, senang kegaduhan dan memakan segala. Mereka seharusnya makan binatang apapun tanpa mempersembahannya terlebih dahulu. Ini adalah pendapatku. Mereka melakukan ritual penyucian dengan musala seperti engkau menyucikan segala sesuatunya dengan rumput kusha (Kushala). Karena itu, mereka akan dikenal sebagai kaum musalman. Agama yang terkorupsi. Agama dengan sentuhan Iblis itu merupakan ciptaanku. Setelah mendengar semua Sang raja kembali ke istana nya dan itu hantu ( muhammad ) itu kembali ketempatnyaLihat Selengkapnya
      04 Juli jam 14:11 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Fauzi Oji

      hehehehehe…Inilah Agama Dajjal MAS..dengan segala tipu dayanya..Dajjal tau akn kedatangan Muhammad N Dia menciptakan Agama Baru untuk melawan Ajaran yg dibawa Muhammad,,Jelas Klo Dajjal bsa Brkata seprti ini Cs Dajjal Adalah makhluk sakti… untuk menjerumuskan Seseorng dari kekafiran n tidak memprcayai Muhammad sebagai Nabi,dan Dia mengarang semua ini..Mahamada??..tp.kenapa​ di tulis Mahamada ea ga lngsung Muhammad??,,DAjjaL LAknattullah..Lihat Selengkapnya
      04 Juli jam 14:18 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Fauzi OjiDia terlebih dulu mengkafirrkan Umat Dengan mengajarkan Menyembah Patung Sapi..yg bsa bicara yg mana itu tipu dayanya.sehinggA bnyk yg beralih menyembah patung sapi trsbut.

      04 Juli jam 14:20 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikagama dajjal itu maksudnya agama mana mas? bisa dijelaskan?

      04 Juli jam 14:20 · SukaTidak Suka
    • Ketut Krisnakwkwkwkwkwkwkwk, kuuuks

      04 Juli jam 14:21 · Tidak SukaSuka · 1 orangAnda menyukai ini.
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: ga ada penyembahan untuk sai,,yang saya tau adalah menghormati sapi mas..saya punya sapi di ladang mas,,saya cukup ngarit untuk memeliharanya mas..saya ga pernah mengkusukan diri untuk menyembah sapi sebagai tuhan..soalnya di Veda manapun ga ada yg menyuruh untuk menyembah sapi sebagai Tuhan..

      04 Juli jam 14:22 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph EpikKetut Krisna: ngeling nyamane bli tut..:D

      04 Juli jam 14:23 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Fauzi OjiDajjal Adalah ciptaan Izazil..Yg Akan Membwa Sorga N neraka ditangannya..n dajjal adalah mahkluk yg sangt sakti yg dpt merubah dirinya menjadi apa saja,,ntah itu guru2 anda atw yg lainnya..Dajjal Akan Datang setelah Haikal Sulaiman yG Dimintanya yaitu di trdpt di Palestina yg Akan Mnjdi pangkalan Militernya Kelak.

      04 Juli jam 14:23 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Fauzi Ojisorganya dajjal adalah neraka n nerakanya dajjal adalah sorga.

      04 Juli jam 14:24 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: Dajjal itu bukan istilah Hindu,,so saya ngefek bang,,btw,,anda percaya terhadap reinkarnasi ?

      04 Juli jam 14:25 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikmaksudnya ga ngefek..sorry..:)

      04 Juli jam 14:25 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojitidak sama sx

      04 Juli jam 14:25 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: belum mas jawab,,agama Dajjal itu agama yang mana????

      04 Juli jam 14:27 · SukaTidak Suka
    • Fauzi OjiDajjal akan mengkalim Mula2 dirinya Adalah Nabi n Nti juga dia bakal Mengklaim dirinya sebgai Tuhan.

      04 Juli jam 14:29 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph Epikagama apa tu?? tadi soalnya anda nyinggung2 agama lo,,kan saya jadi penasaran ..:)..monggo..anda pinter kan???

      04 Juli jam 14:30 · SukaTidak Suka
    • Fauzi OjiDAn DARi mana juga Kata Hindu itu berasal??

      04 Juli jam 14:32 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikbiasakan dahulu menjawab pertanyaan tadi,biar saya bisa tau hubungan antara postingan ini dg agama dajjal..saya tertarik..ntr saya jawab untuk pengalihan pertanyaan anda..

      04 Juli jam 14:34 · SukaTidak Suka
    • Fauzi OjiDajjal Itu membuat suatu ajaran Bru yg akan Menyerang nAbi Muhammad SETElah dia Membwa ajaran dari Allah SWT..bsa dikatakn ajaran Anda adalah ajaran DAjjal

      04 Juli jam 14:35 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph Epikajaran baru? ajaran sanathana dharma itu kebenaran abadi,,kok bisa dikatakan ajaran baru?

      04 Juli jam 14:36 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Oji

      saya akui memang ajaran anda sudah lama ada..tpi sebelumnya pada Zaman Nabi Musa As..sudah Mengajarkan Umatnya untuk Menyembah AllAH SWT..n dajjal datang setelah Nabi Musa pergi untuk bertapa istilahnya n menyerahkan sgala urusan kpd Nabi H…arun..dan disinilah trik dajjal.dia membuat patung sapi dri emas yg bsa bicara n membuat bnyk umt nabi Musa terpedaya n mnjadi kafir..n disinilah perjalan agama anda di mulai..wallahiLihat Selengkapnya
      04 Juli jam 14:46 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Edy Luph Epikhihihi,,yg jelas ga ngefek mas,,anehnya ajaran yg mas bilang Dajjal itu malah melahirkan ajaran cDharma lo mas..saya malah bangga lo…senangnya..:)

      04 Juli jam 14:50 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojiyah itulah tipu daya Dajjal..dan arti DAJJAL sEndiri pun adalah Borok yg ditutupi..jdi seindah apapun ajaran anda ttplah hal itu sebenarnya adalah(borok)ajaran yg tidak haq

      04 Juli jam 14:52 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph EpikFauzi Oji: kalau dilihat dari kasus2 yg melibatkan agama ,sepertinya saya malah lebih senang ditipu daripada diajak masuk sorga mas..kalo mas gimana?

      04 Juli jam 14:55 · SukaTidak Suka
    • Fauzi OjiKlo saya pribadi hanya menginginkan keselamatan dunia dan akhirat,,cs bsa masuknya sorga atw tidak adalah hak prerogtif Allah SWT,cs Islam pun trbgi dri bnyk golongan dan hnya 1 yg benar..jdi ga gampang juga mas..yg penting berpegang Al Quran n Hadits ITU yg paling penting.

      04 Juli jam 14:58 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojimakasih ea mas edy ats diskusinya..thx mas bro

      04 Juli jam 15:00 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epiksaya suka diskusi sama anda..sangat menambah pengetahuan,,semoga ga bosen ngajarin saya ya mas..salam kenal…

      04 Juli jam 15:05 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Fauzi Ojikita sma2 belajr mas..yg penting non Hujat atw sling Hina,,slm kenal juga mas..nice to meet you:D

      04 Juli jam 15:07 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Ajeng Susantisetuju fauzi ,,,belajar dari perbedaan ajaran atau alkitab lebih bagus cari kebaikanya dan sisihkan yg tidak baik,,,,,jgn mencari permusuhan,,,,

      04 Juli jam 15:25 · SukaTidak Suka
    • Ketut Krisna Klaim terbaru muslim…
      NABI IDRIS AS ADALAH SIDHARTA BUDDHA GAUTAMAwaduh.. islam ini agama yang tak punya jati diri yah.. kog semua diakui. Teroris koq nggk diakui ya……wkwkw http://www.psikomedia.com/​article/article/Falsafah-&​-Filosofi/2071/Nabi-Idris-​AS-adalah-Sidharta-Bud

      04 Juli jam 15:31 · SukaTidak Suka
    • Sanjaya Arya Kepakisan Saya juga pernah denger cerita bli Edy tntang mahamad dr bpk sya, tp gk bgtu lengkap, ada lontarnya tp punya temen bpk sy, sy maunya dipinjemin tp blum dpet k temenya bpk coz repot,
      Katanya si mahamad itu jahat sprti yg bli edy ceritakan…
      Hmmm

      04 Juli jam 15:43 · SukaTidak Suka
    • Sanjaya Arya Kepakisan Maaf mas fauzi, dajjal akan membawa agama baru,
      Hindu (sanatana dharma) adl agama tertua jd lma dunk…
      Dajjal mengaku seorang nabi dan akan mengaku dirinya Tuhan,
      Dlm Hindu sp ea? Kyknya gk ada deh?
      Hmmm

      04 Juli jam 15:51 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Oji‎@sanjaya simak koment aku ya dri awal..ok,mengenai dajjal yg mengaku ngaku nabi n kemudian tuhan.ok

      04 Juli jam 15:54 · SukaTidak Suka
    • Kirei Dadihoax gan

      05 Juli jam 1:37 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar

      Sepertinya Pak edy sudah memlintir sloka kitabnya sendiri.. Entah dari mana Pak edy dapatkan terjemahan seperti itu. Yang sebenarnya adalah..
      Bhavishya PuranaAccording to Bhavishya Purana in the Prati Sarag Parv III Khand 3 Adhay 3 Shloka 5 …to 8.“A malecha (belonging to a foreign country and speaking a foreign language) spiritual teacher will appear with his companions. His name will be Mohammad. Raja (Bhoj) after giving this Maha Dev Arab (of angelic disposition) a bath in the Panchgavya and the Ganga water (i.e. purifying him of all sins) offered him the present of his sincere devotion and showing him all reverence said, “I make obeisance to thee. O ye! The pride of mankind, the dweller in Arabia, Ye have collected a great force to kill the Devil and you yourself have been protected from the malecha opponents.” The Prophecy clearly states:The name of the Prophet as Mohammad.He will belong to Arabia. The Sanskrit word Marusthal means a sandy track of land or a desert.

      Special mention is made of the companions of the Prophet, i.e. the Sahabas. No other Prophet had as many companions as Prophet Muhammad (pbuh).

      He is referred as the pride of mankind (Parbatis nath). The Glorious Qur’an reconfirms this”And thou (standest) on an exalted standard of character” [Al-Qur'an 68:4]“Ye have indeed in the Messenger of Allah, a beautiful pattern (of conduct)”. [Al-Qur'an 33:21]

      He will kill the devil, i.e. abolish idol worship and all sorts of vices.

      The Prophet will be given protection against his enemy.

      Some people may argue that ‘Raja’ Bhoj mentioned in the prophecy lived in the 11th century C.E. 500 years after the advent of Prophet Muhammad (pbuh) and was the descendant in the 10th generation of Raja Shalivahan. These people fail to realise that there was not only one Raja of the name Bhoj. The Egyptian Monarchs were called as Pharaoh and the Roman Kings were known as Caesar, similarly the Indian Rajas were given the title of Bhoj. There were several Raja Bhoj who came before the one in 11th Century C.E.

      The Prophet did not physically take a bath in the Panchgavya and the water of Ganges. Since the water of Ganges is considered holy, taking bath in the Ganges is an idiom, which means washing away sins or immunity from all sorts of sins. Here the prophecy implies that Prophet Muhammad (pbuh) was sinless, i.e. Maasoom.

      According to Bhavishya Purana in the Pratisarag Parv III Khand 3 Adhay 3 Shloka 10 to 27 Maharishi Vyas has prophesised:“The Malecha have spoiled the well-known land of the Arabs. Arya Dharma is not to be found in the country. Before also there appeared a misguided fiend whom I had killed; he has now again appeared being sent by a powerful enemy. To show these enemies the right path and to give them guidance, the well-known Muhammad (pbuh), is busy in bringing the Pishachas to the right path. O Raja, You need not go to the land of the foolish Pishachas, you will be purified through my kindness even where you are. At night, he of the angelic disposition, the shrewd man, in the guise of Pishacha said to Raja Bhoj, “O Raja! Your Arya Dharma has been made to prevail over all religions, but according to the commandments of Ishwar Parmatma, I shall enforce the strong creed of the meat eaters. My followers will be men circumcised, without a tail (on his head), keeping beard, creating a revolution announcing the Aadhaan (the Muslim call for prayer) and will be eating all lawful things. He will eat all sorts of animals except swine. They will not seek purification from the holy shrubs, but will be purified through warfare. On account of their fighting the irreligious nations, they will be known as Musalmaans. I shall be the originator of this religion of the meat-eating nations.”The Prophecy states that:

      The evil doers have corrupted the Arab land.

      Arya Dharma is not found in that land.

      The Indian Raja need not go the Arab land since his purification will take place in India after the musalmaan will arrive in India.

      The coming Prophet will attest the truth of the Aryan faith, i.e. Monotheism and will reform the misguided people.

      The Prophet’s followers will be circumcised. They will be without a tail on the head and bear a beard and will create a great revolution.

      They will announce the Aadhaan, i.e. ‘the Muslim call for prayer’.

      He will only eat lawful things and animals but will not eat pork. The Qur’an confirms this in no less than 4 different places:In Surah Al-Baqarah chapter 2 verse 173
      In Surah Al-Maidah chapter 5 verse 3
      In Surah Al-Anam chapter 6 verse 145
      In Surah Al-Nahl chapter 16 verse 115″Forbidden to you for food are dead meat, blood, flesh of swine, and that on which hath been invoked the name of other than Allah”.

      They will not purify with grass like the Hindus but by means of sword they will fight their irreligious people.

      They will be called musalmaan.

      They will be a meat-eating nation.The eating of herbivorous animals is confirmed by the Qur’an in Surah Maidah, chapter 5 verse 1 and in Surah Muminun chapter 23 verse 21

      According to Bhavishya Purana, Parv – III Khand 1 Adhay 3 Shloka 21-23:“Corruption and persecution are found in seven sacred cities of Kashi, etc. India is inhabited by Rakshas, Shabor, Bhil and other foolish people. In the land of Malechhas, the followers of the Malechha dharma (Islam) are wise and brave people. All good qualities are found in Musalmaans and all sorts of vices have accumulated in the land of the Aryas. Islam will rule in India and its islands. Having known these facts, O Muni, glorify the name of thy lord”.The Qur’an confirms this in Surah Taubah chapter 9 verse 33 and in Surah Al Saff chapter 61 verse 9:“It is He who hath sent His Messenger with Guidance and the Religion of Truth, to proclaim it over all religion, even though the Pagans may detest (it)”.A similar message is given in Surah Fatah chapter 48 verses 28 ending with, “and enough is Allah as a witness”.

      Atharvaveda

      In the 20th book of Atharvaveda Hymn 127 Some Suktas (chapters) are known as Kuntap Sukta. Kuntap means the consumer of misery and troubles. Thus meaning the message of peace and safety and if translated in Arabic means Islam.Kuntap also means hidden glands in the abdomen. These mantras are called so probably because their true meaning was hidden and was to be revealed in future. Its hidden meaning is also connected with the navel or the middle point of this earth. Makkah is called the Ummul Qur’a the mother of the towns or the naval of the earth. In many revealed books it was the first house of Divine worship where God Almighty gave spiritual nourishment to the world. The Qur’an says in Surah Ali-Imran chapter 3, verse 96:“The first house (of worship) appointed for men was that at Bakkah (Makkah) full of blessings and of guidance and for all kinds of beings”. Thus Kuntap stands for Makkah or Bakkah.Several people have translated these Kuntap Suktas like M. Bloomfield, Prof. Ralph Griffith, Pandit Rajaram, Pandit Khem Karan, etc.The main points mentioned in the Kuntap Suktas i.e. in Atharvaveda book 20 Hymn 127 verses 1-13 are:

      Mantra 1
      He is Narashansah or the praised one (Muhammad). He is Kaurama: the prince of peace or the emigrant, who is safe, even amongst a host of 60,090 enemies.

      Mantra 2
      He is a camel-riding Rishi, whose chariot touches the heaven.

      Mantra 3
      He is Mamah Rishi who is given a hundred gold coins, ten chaplets (necklaces), three hundred good steeds and ten thousand cows.

      Mantra 4
      Vachyesv rebh. ‘Oh! ye who glorifies’.

      The Sanskrit word Narashansah means ‘the praised one’, which is the literal translation of the Arabic word Muhammad (pbuh).The Sanskrit word Kaurama means ‘one who spreads and promotes peace’. The holy Prophet was the ‘Prince of Peace’ and he preached equality of human kind and universal brotherhood. Kaurama also means an emigrant. The Prophet migrated from Makkah to Madinah and was thus also an Emigrant.

      He will be protected from 60,090 enemies, which was the population of Makkah. The Prophet would ride a camel. This clearly indicates that it cannot be an Indian Rishi, since it is forbidden for a Brahman to ride a camel according to the Sacred Books of the East, volume 25, Laws of Manu pg. 472. According to Manu Smirti chapter 11 verse 202, “A Brahman is prohibited from riding a camel or an ass and to bathe naked. He should purify himself by suppressing his breath”.

      This mantra gave the Rishi’s name as Mamah. No rishi in India or another Prophet had this name Mamah which is derived from Mah which means to esteem highly, or to revere, to exalt, etc. Some Sanskrit books give the Prophet’s name as ‘Mohammad’, but this word according to Sanskrit grammar can also be used in the bad sense. It is incorrect to apply grammar to an Arabic word. Actually shas the same meaning and somewhat similar pronunciation as the word Muhammad (pbuh).He is given 100 gold coins, which refers to the believers and the earlier companions of the Prophet during his turbulent Makkan life. Later on due to persecution they migrated from Makkah to Abysinia. Later when Prophet migrated to Madinah all of them joined him in Madinah.The 10 chaplets or necklaces were the 10 best companions of the Holy Prophet (pbuh) known as Ashra-Mubbashshira (10 bestowed with good news). These were foretold in this world of their salvation in the hereafter i.e. they were given the good news of entering paradise by the Prophet’s own lips and after naming each one he said “in Paradise”. They were Abu Bakr, Umar, Uthman, Ali, Talha, Zubair, Abdur Rahman Ibn Auf, Saad bin Abi Waqqas, Saad bin Zaid and Abu Ubaidah (May Allah be well-pleased with all of them).The Sanskrit word Go is derived from Gaw which means ‘to go to war’. A cow is also called Go and is a symbol of war as well as peace. The 10,000 cows refer to the 10,000 companions who accompanied the Prophet (pbuh) when he entered Makkah during Fateh Makkah which was a unique victory in the history of mankind in which there was no blood shed. The 10,000 companions were pious and compassionate like cows and were at the same time strong and fierce and are described in the Holy Quran in Surah Fatah:”Muhammad is the Messenger of Allah; and those who are with him are strong against unbelievers, (but) compassionate amongst each other.” [Al-Qur'an 48:29]

      This mantra calls the Prophet as Rebh which means one who praises, which when translated into Arabic is Ahmed, which is another name for the Holy Prophet (pbuh).

      Battle of the Allies described in the Vedas. It is mentioned in Atharvaveda Book XX Hymn 21 verse 6, “Lord of the truthful! These liberators drink these feats of bravery and the inspiring songs gladdened thee in the field of battle. When thou renders vanquished without fight the ten thousand opponents of the praying one, the adoring one.”

      This Prophecy of the Veda describes the well-known battle of Ahzab or the battle of the Allies during the time of Prophet Muhammed. The Prophet was victorious without an actual conflict which is mentioned in the Qur’an in Surah Ahzab:”When the believers saw the confederate forces they said, “This is what Allah and His Messenger had promised us and Allah and His Messenger told us what was true.” And it only added to their faith and their zeal in obedience.” [Al-Qur'an 33:22]

      The Sanskrit word karo in the Mantra means the ‘praying one’ which when translated into Arabic means ‘Ahmed’, the second name of Prophet Muhammed (pbuh).

      The 10,000 opponents mentioned in the Mantra were the enemies of the Prophet and the Muslims were only 3000 in number.

      The last words of the Mantra aprati ni bashayah means the defeat was given to the enemies without an actual fight.

      The enemies’ defeat in the conquest of Makkah is mentioned in Atharvaveda book 20 Hymn 21 verse no 9:”You have O Indra, overthrown 20 kings and 60,099 men with an outstripping Chariot wheel who came to fight the praised one or far famed (Muhammad) orphan.”

      The population of Makkah at the time of Prophet’s advent was nearly 60,000

      There were several clans in Makkah each having its own chief. Totally there were about 20 chiefs to rule the population of Makkah.

      An Abandhu meaning a helpless man who was far-famed and ‘praised one’. Muhammad (pbuh) overcame his enemies with the help of God.

      Selamat membaca kebenaran Pak edy.Lihat Selengkapnya

      05 Juli jam 2:34 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Ivan AhmadKalky Avatar Versi Hindu adalah Dajjal… yg ngaku” tuhan… tunggu aja bentar lg… tar juga dateng.. Fitnah Dajjalnya aja udah ada dibumi… tunggu yah… kedatangan Kalky Dajjal… ^^… saya mendingan kabur menghindari dajjal daripada ketemu dajjal…

      05 Juli jam 2:51 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Niea Aulia Iskandar

      Ini terjemahannya Pak edy yg benar..
      “Seorang malechha (orang dari negeri asing dan berbicara bahasa asing), seorang guru ruhani akan muncul bersama para sahabatnya. Namanya adalah Muhammad Raja (Bhoj) setelah memberikan ini Mahadewi Arab (y…ang berkedudukan malaikat) suatu permandian di “Panchgavya” dan sungai Gangga, (yakni menyucikan dia dari segala dosa) setelah memberikan dia kehadirannya yang sepenuh pengabdian dan menunjukkan segenap penghormatan, berkata ‘Saya taat kepadamu’.’Wahai engkau! kebanggaan kemanusiaan, penghuni gurun Arabia, engkau telah mengumpulkan kekuatan yang besar untuk membunuh Iblis dan engkau sendiri telah dilindungi dari musuh-musuh Malechha’ ‘Wahai engkau! bayangan dari Tuhan Yang Maha-suci, Tuhan Yang Maha-besar, akulah budakmu, ambillah aku sebagai orang yang bersimpuh di kakimu”Kalky avatar bukanlah tuhan, avatar artinya adalah yang di utus. Kalky artinya terakhir, jadi kalky avtar adalah utusan terakhir.. Tapi mengapa para pandit menerjemahkan avtar adalah jelmaan tuhan??Akhir kata..
      Untukku agamaku, untukmu pula agamamu.
      Wassalamualaikum(keselamat​an Dan kesejahteraan semoga terlimpah kepada seluruh mahluk)Lihat Selengkapnya
      05 Juli jam 3:08 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia IskandarMuhammad bukanlah Tuhan, tapi dia adalah bayangan Tuhan,(nabi yang di utus)

      05 Juli jam 3:13 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Adi Putrha Sesana

      dajjal atau pun tuhan…,
      Hanya dapat di lihat dari Kenyataan di lapangan…,
      Kalo ajaran yang di turunKan oleh avatar Adalah ajaran cinta Kasih…,
      Maka hasilnya dunia akan Damai dan manusia Lebih beradap dan berbudaya…,…Kalo ajaran yang di turunkan Avatar adalah ajaran kekerasan…,
      Maka hasilnya Selalu terjadi konflik agama…,
      Baik konflik dengan beda agama maupun konflik Dengan se agama…,Lihatlah kenyataan di lapangan…,
      Mana ajaran dajjal dan mana ajaran tuhan…,
      Bukan di lihat dri dogma2…,^^Lihat Selengkapnya
      05 Juli jam 5:52 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaApa perlu saya tunjuk’in siapa mahamada sebenarnya dlm ktb bhavishya purana???

      05 Juli jam 7:16 · SukaTidak Suka
    • Dharma RaksakaAvatara adalah utusan? Ilmu darimana itu?

      05 Juli jam 7:51 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epik‎@niea : percuma mbak anda copas banyak2 toh kalau anda terjemahkan semua dengan benar,ujunng2nya anda malu sendiri,karena dalam trjemahan yg benar sperti yg saya kasi.dan malah muhamad hasil reinkanasi dari tripusura..ud diterjemahkan yg itu mbak?

      05 Juli jam 10:33 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar

      Dharma@wah, link blogspot ya??? Link resmi nya dong Pak dharma??Emang avatar itu apa Pak? Bisa diminta link nya kamus sanskrit yg mengatakan avtar itu jelmaan tuhan?? Orang yg mengerti bahasa sanskrit, akan tersenyum geli jika anda mengatak…an itu. Saran saya, carilah link resmi tentang bhavisya purana. Dan Cari juga kamus arti dari avtar.. Bagaimana avtar diartikan menjadi jelmaan tuhan sementara kita tau tuhan itu adalah om? Bukan av ataupun tar?? :)Lihat Selengkapnya
      05 Juli jam 10:36 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikhehhehe,mudah tumbang argumen anda niea,,silahkan anda pelajari tentang rentang waktu jama kaliyuga juga..

      05 Juli jam 10:40 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanMbk niea, simak diblog tsb, mereka mengambil refrensi dari link resmi indiadivine.org, dan yg pasti, ada sanskrit aslinya. Nah mbk, bisa tidak tunjukkan sanskrit version’a? Silahkan mbk, pertanggung jawabkan postingan’a mbk, ok

      05 Juli jam 10:42 · SukaTidak Suka
    • Ketut Krisna

      Niea Aulia Iskandar@ Sok tau lu..nih pengertia Avatar menurut Hindu bukan menurut Kyai mu atau film Avatar **** Awatara atau Avatar (Sansekerta: अवतार, avatāra, baca: awatara) dalam agama Hindu adalah inkarnasi dari Tuhan Yang Maha Esa mau…pun manifestasinya. Tuhan Yang Maha Esa ataupun manifestasinya turun ke dunia, mengambil suatu bentuk dalam dunia material, guna menyelamatkan dunia dari kehancuran dan kejahatan, menegakkan dharma dan menyelamatkan orang-orang yang melaksanakan Dharma/Kebenaran.Lihat Selengkapnya
      05 Juli jam 10:48 · SukaTidak Suka
    • Ketut KrisnaBTW baca dulu link gue diatas tentang Muhammad junjungan lu itu baru bandingkan dengan Kalki… kayaknya bandingkan dengan gue aja lebih baik gue ketimbang Muhammad…HOAX.

      05 Juli jam 10:49 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikayolah untuk muslim yg percaya bhavisya purana,bersiaplah untuk percaya reinkarnasi sekaligus menjadi kafir..hehe

      05 Juli jam 10:52 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Kirei Dadi lucu, pertama muslim ga mengakui otoritas weda-weda, tpi malah mengemis minta pengakuan klo mamad itu avatar. haha
      muna banget ente

      05 Juli jam 10:54 · SukaTidak Suka
    • Fauzi OjiWooooi…Ribut aja….lgian yg di tulis itu Mahamada Bukan Muhammad sejak kapan umat hindu belajar pelesetan,,sama aja kya umat kristen..padahal kristus tp.di klaimnya kristen..Agama kalian itu adalah hasil dari sepak terjang dajjal..

      05 Juli jam 10:56 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Kirei Dadi hahaha… bukanya islam yg doyan ganti2 nama tokoh ya? biar tambah laris agama kalian.. cuiiihhh..
      agama sesat pnyembah batu

      05 Juli jam 10:59 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epik‎@fauzi : bukan kami yg harus anda kasitau,,tapi malah tmn anda si niea yg sepertinya meyakini VEda,,silahkan kasitau tmn anda agar tidak jadi kafir.hehe

      05 Juli jam 11:00 · SukaTidak Suka
    • Fauzi OjiDasar sapi Betina mungkin dulu anda adalah reinkarnasi dari Rumput liar..

      05 Juli jam 11:00 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanNah, jika anda mengatakan mahamada bukan muhamad, jadi buat apa memposting, dan mengklaim seperti ini?? Memalukan, disaat kami beberkan ktb yg sebenarnya malah mengelak, sama saja artinya jika anda ini tak lebih cuma pecundang sejati.

      05 Juli jam 11:01 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Kirei Dadi dasar otak tanah. haha..
      tukang ngentot ma keluarga sendir

      05 Juli jam 11:01 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanJangan emosi mas, karena hal itu cuma kan membuat kami tertawa terbahak2 :D

      05 Juli jam 11:02 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikwah,,sayang saya lagi sibuk,,tapi saya sarankan bikin tread baru..saya ol hp..lagian tread ini secara inti ud saya bahas sama fauzi..intinya dia ga percaya bhavisya purana.

      05 Juli jam 11:02 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojimas Edy@ea klo hal itu kan masalah pemikiran masing2.percya or tidak itu kembali ke individu

      05 Juli jam 11:02 · SukaTidak Suka
    • Kirei Dadipast si oji lahir dri hasil bapaknya dan pmbantu

      05 Juli jam 11:02 · SukaTidak Suka
    • Ketut Krisna Kwkwkwkwkkk… ok Edy Luph Epik..gue bikinkan thread baru tentang klaim muslim terhadap Kalki tapi bukan terhadap teroris…xixixi

      05 Juli jam 11:03 · SukaTidak Suka
    • Kirei Dadi Fauzi Oji mas Edy@ea klo hal itu kan masalah pemikiran masing2.percya or tidak itu kembali ke individu
      ————————–​——
      jawaban dari seorang pecundang sejati.. hahahaha

      05 Juli jam 11:03 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikuntuk semua,saya ga suka adanya debat kusir..silahkan berdiskusi yg benar..tanpa melebar..ngerti..?

      05 Juli jam 11:04 · SukaTidak Suka
    • Kirei Dadi‎[malu]

      05 Juli jam 11:05 · SukaTidak Suka
    • Fauzi Ojiajunk@hehehe..klo anda nyimak dri awal anda akn tau apa mksud sya memposting ini..sya hnya ingin diskusi n membahs hal ini dngn mas edy n tlah mnarik kesimpulan..ga ada yg rugi ko klo sya memposting hal ini.

      05 Juli jam 11:05 · SukaTidak Suka
    • Kirei Dadiklo kalah yo ngaku wae mas. ojo mbandel gitu ji

      05 Juli jam 11:07 · SukaTidak Suka
    • Ketut Krisna Tapi kayaknya si Fauzi Ojiini calon pengebom bunuh diri deh..selamat ketemu bidadari disurga yang perawan terus mas Oji. Gue nggk ikut yeee..

      05 Juli jam 11:08 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikpercaya atau ga percaya kitab bhavisya purana,tau ga hasilnya akan menuntun menjadi kafir,.jadi saya sarankan jang dulanjutkan..

      05 Juli jam 11:08 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikmas fauzi jngn kebawa emosi ya..soalnya saya kira tread ini ud selesai sejak kita akhiri kmarin..bikin tread baru aja,..ol hp panjang roll nya..

      05 Juli jam 11:11 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanDlm postingan awal anda sendiri, ada bnyak kejanggalan, salah satunya tntang nama ayah kalky, namanya bkan vishnubhagat, tapi Vishnuyasa, dan anda menyamakan visnu = allah, apa benar? Vishnu artinya Ia yang berada dimana2, dan meresapi segalanya, sedangkan Allah artinya apa??

      05 Juli jam 11:12 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanEdy, yg memancing di air keruh itu niea, kami hadir untuk menelanjangi kesok tahuannya.

      05 Juli jam 11:13 · SukaTidak Suka
    • Kirei Dadiganti aja syairatnya ji jadi “tiada Tuhan selain Visnu” hahaha

      05 Juli jam 11:13 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Ajunk DharmawanPostingan awal anda rancu, bnyak hal yang terlalu dipaksakan, dicocok2kan, supaya keliatan sama.

      05 Juli jam 11:16 · SukaTidak Suka
    • Ivan AhmadKalky avatar berkata : akulah pembawa damai dalam dunia ini, siapa yg mengikutiku akan selamat selama lamanya “DIDUNIA”….Dajjal Berkata : akulah Isa almasih bin maryam. sang juru selamat.. Ikutilah aku agar bumi inidikelilingi oleh kedamaian selaama lamanya selama kalian “DIDUNIA”…Nah Lo…. bagaimana dengan 2 pernyataan yg sama dalam kitab berbeda???

      05 Juli jam 16:15 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Ivan Ahmad sumber dikutip dari Linkn : http://bhavishyapuran.blog​spot.com/2007/07/bhavishya​-purana-prediction-of.htmldan Hadist Bukhori, muslim jg meriwayatkan demikian….

      05 Juli jam 16:18 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar

      All Hindu@saya minta kamus bahasa sanskrit ttg avtar, bukan menurut pandit, si anu atau si ani, Dan bla bla bla..Mengenai bhavisya purana, link yg anda berikan tidak diambil dari situs resmi tetapi dari link ffi Dan murtadin kafirun..
      Saya s…arankan belajar lah dari kitab yg asli. Jgn malu untuk belajar..
      Oya satu lagi, bhavisya purana di India sekarang dianggap palsu oleh para pandit Hindu?? Hanya karena adanya nubuat rasulullah saw. Why???
      Saya percaya weda(suhuf ibrahim), zabur, taurat Dan injil, Dan Al quran.. Tapi maaf,, selain Al quran, kitab kitab sebelumnya sudah banyak dirubah/edit Dan modifikasi demi kepentingan pribadi..
      Masalah zaman kaliyuga, mungkinkah kalki avtar akan datang dengan kendaraan kuda Dan Onta di masa yg akan datang? Sedangkan sekarang saja orang sudah pakai Mobil, tank , pesawat, senjafa UK, ?? Jawabnya tidak,, kalki avtar telah turun Dan berlalu. Dialah Muhammad saw..
      Sekian Dan trima kasih.Lihat Selengkapnya
      05 Juli jam 16:30 · SukaTidak Suka
    • Ketut KrisnaYah ..cuma Quran yang ASLI buatan Muhammad, ASLI untuk kepentingan Muhammad dan arab, ASLI mengatasnamakan Tuhan dengan sebutan allah swt yang ada di kantong muhammad, ASLI cuma isinya HOAK doank. ASLI cuma buku kecil penuh dogma untuk orang2 tak berakal.

      05 Juli jam 16:43 · SukaTidak Suka
    • Ketut KrisnaIni defenisi Awatara : Awatara atau Avatar (Sansekerta: अवतार, avatāra, baca: awatara) dalam agama Hindu adalah inkarnasi dari Tuhan Yang Maha Esa maupun manifestasinya. Tuhan Yang Maha Esa ataupun manifestasinya turun ke dunia, mengambil suatu bentuk dalam dunia material, guna menyelamatkan dunia dari kehancuran dan kejahatan, menegakkan dharma dan menyelamatkan orang-orang yang melaksanakan Dharma/Kebenaran.

      05 Juli jam 16:45 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia IskandarKetut@sepertinya itu sudah anda tulis deh.. Saya minta sanskrit kamus nya, bukan menurut menurut..Nama anda krisna, tapi sama sekali tidak mencerminkan sifatnya, malah bertolak belakang, diskusi lah yg baik, bukan asal hujat, maaf ya, agama saya Islam mengajarkan untuk meninggalkan debat hujat. Krn tidak bermanfaat..
      Lakum dinukum waliyadin.
      :)

      05 Juli jam 16:54 · SukaTidak Suka
    • Ketut Krisna

      Rasulullah hidup sampai tiga tahun setelah itu, sampai RACUN ITU MENYEBABKAN RASA SAKIT SEHINGGA IA WAFAT. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku …menderita beberapa kali (akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.” (Ibn Sa’d, “Tabaqat al-Kabir” hal 252). Mosok disayang TUHAN koq bisa di racun..kuuksLihat Selengkapnya
      05 Juli jam 17:01 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanApa anda tidak menyimak link tsb? Koq anda katakan dari ffi? Saya sarankan, dibuka dulu baru komentar, sumber aslinya diambil dari indiadivine.org, bukan dari faithfreedom.

      05 Juli jam 17:02 · SukaTidak Suka
    • Ketut KrisnaEh..Niea cantik mudah2n lu tidak kawin ma Kiayi yang udah tua jadi istri ke-xx. Emang yang gue posting itu defenisi Awatara salah ya?. Klu salah yang benar bagaimana? coba jawab pake akal sehat jangan pake akal onta.

      05 Juli jam 17:03 · SukaTidak Suka
    • Yensi Harahap‎@ketut, kalo al quran buatan muhammad, tidak mungkin adanya ttg pembuatan bangunan mesir ^_^ padahal nabi muhammad kan tidak bisa baca

      05 Juli jam 17:09 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar ‎^_^
      Ajunk@sudah saya baca.. Blogspot kan?? :)

      05 Juli jam 17:16 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Ajunk DharmawanLihat sumber yg ditampilkan, tidak nyimak ya? Indiadivine.org apa blogspot?

      05 Juli jam 17:22 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanAvatara = dalam vyakarana Sanskerta adalah Tuhan yang mengambil wujud tertentu yg mempunyai misi untuk membasmi kelaliman, Avatara dibagi 2 yaitu Saktyavesha Avatara atau avatara setengah Tuhan dan Purna Avatara atau Avatara penuh. Saran saja, jangan sok tahu jadi orang.

      05 Juli jam 17:25 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanDan link tsb disertai sanskrit versionnya, nah anda bisa tidak anda tampilkan sanskrit versionnya supaya anda tidak cuma asbun alias asal bunyi? Silahkan, saya tunggu postingan sanskrit versionnya.

      05 Juli jam 17:28 · SukaTidak Suka
    • Yensi Harahapmaaaaf ni, setengah tuhan itu gimana??

      05 Juli jam 17:30 · SukaTidak Suka
    • Ajunk Dharmawan

      Bgian2 Avtara itu diantaranya Manvantara Avatara, Guna Avatara, Saktyavesha Avatara dan Purna Avatara, Saktyavesa, setengah Tuhan dlm artian, manusia tsb hadir dibumi mengembn misi tertentu, saktyavesha avatara jga berarti cahaya brahman, s…eperti halnya Maha Rsi Krishna Dvipayana Vyasa yg merupakan saktyavesha yg telah mampu menembus masa lalu, masa kini dan masa yg akan datang, yg mengembn misi untk pengkndifikasi Veda serta saksi disbdakannya Bhagavad GitaLihat Selengkapnya
      05 Juli jam 17:45 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandarajunk@ini lebih lengkap, bukan asbun. :)

      05 Juli jam 20:39 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanLengkapnya mana? Oh ya, saia mash menunggu sanskrit versionnya, mana ya mbk niea? Mana? Bisa ditunjukkan kepada saia?

      05 Juli jam 21:00 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanHa3jtx,ngerti dgn bhs inggris??terjemahn sendiri to link Artinya apa, lol

      05 Juli jam 21:03 · SukaTidak Suka
    • Vedanta YogaFauzi Ojisilahkan disimak rekan fauzi bantahan dari upaya asimilasi Pustaka Veda oleh oknum Muslim tentang Nabi Muhammad di link berikuthttps://www.facebook.com/h​ome.php?sk=group_178796685​474409&view=doc&id=2170797​78312766silahkan dibaca, dan dipaham

      05 Juli jam 21:04 · SukaTidak Suka
    • Ajunk Dharmawanlucu lucu lucu, itu link jga ana yg kasi yg mengatakan mahamada = paisacha = demonic ha3jtx

      05 Juli jam 21:05 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanMbk niea, belajar lg bhs inggris yg baik dan benar ya, terus terjemahin sendiri link yg anda kasi itu ha3jtx ^^

      05 Juli jam 21:06 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanNgakak guling2 saia ha3jtx

      05 Juli jam 21:08 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar‎:) baca sanskrit nya pak,,,

      05 Juli jam 21:09 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanHa3jtx…

      05 Juli jam 21:11 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar

      ini english nya,,
      According to Bhavishya Purana in the Prati Sarag Parv III Khand 3 Adhay 3 Shloka 5 to 8.“A malecha (belonging to a foreign country and speaking a foreign language) spiritual teacher will appear with his companions. His name… will be Mohammad. Raja (Bhoj) after giving this Maha Dev Arab (of angelic disposition) a bath in the Panchgavya and the Ganga water (i.e. purifying him of all sins) offered him the present of his sincere devotion and showing him all reverence said, “I make obeisance to thee. O ye! The pride of mankind, the dweller in Arabia, Ye have collected a great force to kill the Devil and you yourself have been protected from the malecha opponents.” The Prophecy clearly states:“Seorang malechha (orang dari negeri asing dan berbicara bahasa asing), seorang guru ruhani akan muncul bersama para sahabatnya. Namanya adalah Muhammad Raja (Bhoj) setelah memberikan ini Mahadewi Arab (yang berkedudukan malaikat) suatu permandian di “Panchgavya” dan sungai Gangga, (yakni menyucikan dia dari segala dosa) setelah memberikan dia kehadirannya yang sepenuh pengabdian dan menunjukkan segenap penghormatan, berkata ‘Saya taat kepadamu’.’Wahai engkau! kebanggaan kemanusiaan, penghuni gurun Arabia, engkau telah mengumpulkan kekuatan yang besar untuk membunuh Iblis dan engkau sendiri telah dilindungi dari musuh-musuh Malechha’ ‘Wahai engkau! bayangan dari Tuhan Yang Maha-suci, Tuhan Yang Maha-besar, akulah budakmu, ambillah aku sebagai orang yang bersimpuh di kakimu”
      :)Lihat Selengkapnya
      05 Juli jam 21:12 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Vedanta Yoga

      yang dimaksud ini?mleccha
      1 A barbarian,a non Aryan ( One not speaking the Sanskrit Language or not conform in to Hindu or Aryan institutions),a foreigner in general
      2 An Outcast, a very low man, Bodhayana thus defines the word:

      gomAmsakhAdako yastu viruddhaM bahubhAshhate | sarvAchAravihInashcha mlechchha ityabhidhiiyate |He who eats cow’s meat, and speaks a lot against shastras and he, who is also devoid of all forms of spiritual practice, is called a mlechha.3 A sinner, A wicked person, A savage or barbarian raceetc…

      terjemahan

      mleccha
      1 Seorang barbar, bukan golongan Arya (Seseorang yang tidak berbicara Bahasa Sansekerta atau tidak sesuai dalam Hindu atau lembaga Arya), orang asing pada umumnya
      2 orang buangan, orang yang sangat rendah, sehingga Bodhayana mendefinisikan kata itu:

      gomAmsakhAdako yastu viruddhaM bahubhAshhate | sarvAchAravihInashchamlech​chha ityabhidhiiyate |

      Barangsiapa makan daging sapi, dan berbicara banyak menentang Shastra dan dia yang juga tanpa segala bentuk praktik spiritual, disebut golongan mlechha

      3 Seorang berdosa, Orang fasik, golongan ras buas atau barbar

      dll ..

      jadi yang disebut dengan mleccha itu adalah seorang pribadi atau sekelompok golongan masyarakat yang bukan golongan Arya (masyarakat yang berpegang pada Vedanta), yang memakan daging sapi, menentang Sastra Veda, dan tidak memiliki praktek spiritual berdasarkan acuan dari Sastra VedaLihat Selengkapnya

      05 Juli jam 21:17 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar http://www.cyberistan.org/​islamic/prophhs.htmllebih lengkap dengan sanskrit yg besar dan jelas

      05 Juli jam 21:23 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Vedanta Yoga

      jadi maksudnya ini“A malechha (belonging to a foreign country and speaking foreign language) spiritual teacher will appear with his companions. His name will be Mahamad. Raja (Bhoj) after giving this Mahadev Arab (of angelic disposition) a …bath in the ‘Panchgavya’ and the Ganges water, (i.e. purging him of all sins) offered him the presents of his sincere devotion and showing him all reverence said, ‘I make obeisance to thee.’ ‘O Ye! the pride of mankind, the dweller in Arabia, Ye have collected a great force to kill the Devil and you yourself have been protected from the malechha opponents (idol worshipers, pagans).’ ‘O Ye! the image of the Most Pious God the biggest Lord, I am a slave to thee, take me as one lying on thy feet.’terjemahan” golongan malechha (merujuk kepada negara asing dan berbicara bahasa asing) guru spiritual akan muncul dengan teman-temannya. Namanya akan Mahamad. Raja (Bhoj) setelah memberikan ini Mahadev Arab (dari disposisi malaikat) mandi di ‘Panchgavya’ dan air Gangga, (yaitu membersihkan dirinya dari semua dosa) menawarkan kepadanya menyajikan pengabdian yang tulus dan menunjukkan kepadanya penghormatan semua berkata, ‘saya membuat hormat kepadamu. “‘O Ye! kebanggaan umat manusia, penghuni di Arabia, Kamu telah mengumpulkan kekuatan besar untuk membunuh Iblis dan Anda sendiri telah dilindungi dari lawan malechha (penyembah berhala, kaum pagan). “‘O Ye! gambar Allah Yang saleh Tuhan terbesar, aku seorang budak kepadamu, membawa saya sebagai salah satu tergeletak di kaki-Mu. ““The Malechhas have spoiled the well-known land of the Arabs. Arya Dharma is not to be found in that country. Before also there appeared a misguided fiend whom I had killed [note: e.g., Abraha Al-Ashram, the Abyssinian viceroy of Yemen, who attacked Mecca]; he has now again appeared being sent by a powerful enemy. To show these enemies the right path and to give them guidance the well-known Mahamad (Mohammad), who has been given by me the epithet of Brahma is busy in bringing the Pishachas to the right path. O Raja! You need not go to the land of the foolish Pishachas, you will be purified through my kindness even where you are. At night, he of the angelic disposition, the shrewd man, in the guise of a Pishacha said to Raja Bhoj, “O Raja! Your Arya Dharma has been made to prevail over all religions, but according to the commandments of ‘Ashwar Parmatma (God, Supreme Spirit), I shall enforce the strong creed of the meat-eaters. My follower will be a man circumcised, without a tail (on his head), keeping beard, creating a revolution, announcing call for prayer and will be eating all lawful things. He will eat all sorts of animals except swine. They will not seek purification from the holy shrubs, but will be purified through warfare. Because of their fighting the irreligious nations, they will be known as Musalmans (Muslims). I shall be the originator of this religion of the meat-eating nation.”

      terjemahan

      “Para Malechhas telah merusak tanah yang terkenal dari Arab. Arya Dharma tidak dapat ditemukan di negara itu. Sebelum juga ada muncul iblis sesat yang saya telah membunuh [catatan: misalnya, Abrahah Al-Ashram, penguasa Abyssinia Yaman, yang menyerang Mekah], ia kini kembali muncul yang dikirim oleh musuh yang kuat. Untuk menampilkan musuh-musuh jalan yang benar dan untuk memberikan bimbingan terkenal Mahamad (Mohammad), yang telah diberikan oleh saya julukan Brahma sibuk dalam membawa Pishachas ke jalan yang benar. O Raja! Anda tidak perlu pergi ketanah Pishachas bodoh, Anda akan dimurnikan melalui kebaikan saya bahkan di mana Anda berada. Pada malam hari, dia dari watak malaikat, manusia cerdas, dalamsamaran Pishacha berkata kepada Raja Bhoj, “O Raja! Anda Arya Dharma telah dibuat untuk menang atas semua agama, tetapi menurut perintah ‘Parmatma Ashwar (Allah, Maha Roh), saya akan menegakkan keyakinan yang kuat dari pemakan daging pengikut saya akan menjadi orang disunat, tanpa ekor (pada kepalanya)., menjaga janggut, menciptakan revolusi, mengumumkan panggilan untuk doa dan akan makan segala sesuatu halal Dia akan makan segala macam binatang kecuali babi.. mereka tidak akan
      mencari pemurnian dari semak-semak kudus, tetapi akan disucikan melalui peperangan. karena mereka memerangi bangsa-bangsa tidak beragama, mereka akan dikenal sebagai Musalmans (Muslim). saya akan menjadi pencetus dari agama bangsa pemakan daging. “

      yang aneh adalah
      sejak kapan Islam mengenal Maha Deva sebagai malaikat?
      terus penyucia diri dengan mandi di sungai Gangga?
      kata sanskerta yang mana yang langsung diterjemahkan jadi `Arabia`?
      kenapa pagan yang jadi malecha?
      gambar Allah Yang Saleh? sejak kapan Allah punya gambar?
      Muhammad mendapatkan julukan Brahma?
      Parmatma Ashwar? ini apalagi
      makan segala macam binatan kecuali babi? ckckckck
      saya akan menjadi pencetus dari agama bangsa pemakan daging?

      ckckckckckc
      pinter juga
      tapi sayang pinternya buat manipulasi dan putarbalikkan kebenaran
      Sastra kok dimanipulasiLihat Selengkapnya

      05 Juli jam 21:57 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar

      pak vedanta, pertama kali saya ucap[kan selamat translate bapak amburadul. :)pertanyaan anda:
      sejak kapan Islam mengenal Maha Deva sebagai malaikat?
      terus penyucia diri dengan mandi di sungai Gangga?
      …kata sanskerta yang mana yang langsung diterjemahkan jadi `Arabia`?
      kenapa pagan yang jadi malecha?
      gambar Allah Yang Saleh? sejak kapan Allah punya gambar?
      Muhammad mendapatkan julukan Brahma?
      Parmatma Ashwar? ini apalagi
      makan segala macam binatan kecuali babi? ckckckck
      saya akan menjadi pencetus dari agama bangsa pemakan daging?bagaimana mau saya jaab jika translate bapak amburadul?? yidak sesuai konteks> :)Lihat Selengkapnya
      05 Juli jam 22:01 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Vedanta Yoga hahay
      amburadul?monggo diposting terjemahan yang akuratnya
      siapa tahu bisa lebih menunjukkan keamburadulan dari teori diatassilahkan

      05 Juli jam 22:03 · SukaTidak Suka
    • Vedanta YogaNiea Aulia Iskandar
      saya tunggu loe terjemahannya

      05 Juli jam 22:07 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar sudah di atas pak Vedanta Yoga.. menerjemahkan itu jangan google translate pak, jadinya amburadul kan? :)

      05 Juli jam 22:09 · SukaTidak Suka
    • Vedanta Yogasilahkan posting lagi disinigoogle translate memang tidak terlalu akurat

      05 Juli jam 22:13 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar

      ‎”Datangkan kepadaku nampan dengan air zam-zam agar aku bersihkan hatinya dan aku lapangkan dadanya”.
      Kemudian Jibril AS mengeluarkan hati beliau yang mulya lalu menyucinya tiga kali, kemudian didatangkan satu nampan emas dipenuhi hikmah dan… keimanan, kemudian dituangkan ke dalam hati beliau, maka penuhlah hati itu dengan kesabaran, keyakinan, ilmu dan kepasrahan penuh kepada Allah, lalu ditutup kembali oleh Jibril AS.Lihat Selengkapnya
      05 Juli jam 22:23 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Ketut KrisnaAir zam2 udah habis sekarang tinggal kencing onta..hueeekkk

      05 Juli jam 22:24 · SukaTidak Suka
    • Vedanta Yoga

      ‎”Datangkan kepadaku nampan dengan air zam-zam agar aku bersihkan hatinya dan aku lapangkan dadanya”.
      Kemudian Jibril AS mengeluarkan hati beliau yang mulya lalu menyucinya tiga kali, kemudian didatangkan satu nampan emas dipenuhi hikmah dan… keimanan, kemudian dituangkan ke dalam hati beliau, maka penuhlah hati itu dengan kesabaran, keyakinan, ilmu dan kepasrahan penuh kepada Allah, lalu ditutup kembali oleh Jibril AS.ini hasil terjemahan yang mana?
      kalo ini dikatakan yang benarsaya lebih memilih pake google translateLihat Selengkapnya
      05 Juli jam 22:25 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar‎@ketut : thanks pak atas coment yg tak bermutu, salam damai :)Vedanta Yoga:oh, itu bukan translate, tapi sirah nabi muhammad di sucikan dengan air yang suci. :)

      05 Juli jam 22:30 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar wh, pak Vedanta Yoga, padahal saya sudah memberikan translate nya loh, tapi aneh kok hilang ya? apa adminnya menghapus coment saya?? baiklah saya berikan lagi terjemahannya..

      05 Juli jam 22:35 · SukaTidak Suka
    • Vedanta Yoga wah wah
      dsini admin ga kayak di DIKBAH
      rekan nieadicari dulu dan postingkan disni

      05 Juli jam 22:41 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar

      “Seorang malechha (orang dari negeri asing dan berbicara bahasa asing), seorang guru ruhani akan muncul bersama para sahabatnya. Namanya adalah Muhammad Raja (Bhoj) setelah memberikan ini Mahadewi Arab (yang berkedudukan malaikat) suatu per…mandian di “Panchgavya” dan sungai Gangga, (yakni menyucikan dia dari segala dosa) setelah memberikan dia kehadirannya yang sepenuh pengabdian dan menunjukkan segenap penghormatan, berkata ‘Saya taat kepadamu’.’Wahai engkau! kebanggaan kemanusiaan, penghuni gurun Arabia, engkau telah mengumpulkan kekuatan yang besar untuk membunuh Iblis dan engkau sendiri telah dilindungi dari musuh-musuh Malechha’ ‘Wahai engkau! bayangan dari Tuhan Yang Maha-suci, Tuhan Yang Maha-besar, akulah budakmu, ambillah aku sebagai orang yang bersimpuh di kakimu”
      :)
      ini sudah keempat kalinya, semoga tidak terhapus lagi..Lihat Selengkapnya
      05 Juli jam 22:45 · SukaTidak Suka
    • Vedanta Yoga

      “A malechha (belonging to a foreign country and speaking foreign language) spiritual teacher will appear with his companions. His name will be Mahamad. Raja (Bhoj) after giving this Mahadev Arab (of angelic disposition) a bath in the ‘Panch…gavya’ and the Ganges water, (i.e. purging him of all sins) offered him the presents of his sincere devotion and showing him all reverence said, ‘I make obeisance to thee.’ ‘O Ye! the pride of mankind, the dweller in Arabia, Ye have collected a great force to kill the Devil and you yourself have been protected from the malechha opponents (idol worshipers, pagans).’ ‘O Ye! the image of the Most Pious God the biggest Lord, I am a slave to thee, take me as one lying on thy feet.’terjemahan
      Niea Aulia Iskandar“Seorang malechha (orang dari negeri asing dan berbicara bahasa asing), seorang guru ruhani akan muncul bersama para sahabatnya. Namanya adalah Muhammad Raja (Bhoj) setelah memberikan ini Mahadewi Arab (yang berkedudukan malaikat) suatu permandian di “Panchgavya” dan sungai Gangga, (yakni menyucikan dia dari segala dosa) setelah memberikan dia kehadirannya yang sepenuh pengabdian dan menunjukkan segenap penghormatan, berkata ‘Saya taat kepadamu’.’Wahai engkau! kebanggaan kemanusiaan, penghuni gurun Arabia, engkau telah mengumpulkan kekuatan yang besar untuk membunuh Iblis dan engkau sendiri telah dilindungi dari musuh-musuh Malechha’ ‘Wahai engkau! bayangan dari Tuhan Yang Maha-suci, Tuhan Yang Maha-besar, akulah budakmu, ambillah aku sebagai orang yang bersimpuh di kakimu”terjemahan saya” golongan malechha (merujuk kepada negara asing dan berbicara bahasa asing) guru spiritual akan muncul dengan teman-temannya. Namanya akan Mahamad. Raja (Bhoj) setelah memberikan ini Mahadev Arab (dari disposisi malaikat) mandi di ‘Panchgavya’ dan air Gangga, (yaitu membersihkan dirinya dari semua dosa) menawarkan kepadanya menyajikan pengabdian yang tulus dan menunjukkan kepadanya penghormatan semua berkata, ‘saya membuat hormat kepadamu. “‘O Ye! kebanggaan umat manusia, penghuni di Arabia, Kamu telah mengumpulkan kekuatan besar untuk membunuh Iblis dan Anda sendiri telah dilindungi dari lawan malechha (penyembah berhala, kaum pagan). “‘O Ye! gambar Allah Yang saleh Tuhan terbesar, aku seorang budak kepadamu, membawa saya sebagai salah satu tergeletak di kaki-Mu. “

      “His name will be Mahamad”

      terjemahan anda “Namanya adalah Muhammad”
      terjemahan saya “Namanya akan Mahamad”

      apa tidak salah frase “will be = adalah”
      frase ini adalah frase kemungkinan, jadi `will be` lebih mendekati `akan`
      contoh; i will be there (saya akan disana) akan rancu jika jadi (saya adalah disana)

      Raja (Bhoj) after giving this Mahadev Arab (of angelic disposition)
      terjemahan anda ” Raja (Bhoj) setelah memberikan ini Mahadewi Arab (yang berkedudukan malaikat)”
      terjemahan saya”Raja (Bhoj) setelah memberikan ini Mahadev Arab (dari disposisi malaikat)”

      darimana frase `Mahadev` dapat diterjemahkan kedalam bahasa indonesia menjadi `Mahadewi`?
      frase `Mahadev` itu mengacu kepada `Mahadewa` yang merupakan nama lain dari Deva Civa, dan darimana penulis mengambil rujukan kalo arab mengenal nama `Mahadev` sehingga kemudian ada frase `Mahadev Arab`? ini rancu sekali

      penulis seakan menyatakan bahwa Mahadev yang memberi kekuatan kepada si oknum yang dinyatakan sebagai guru spiritual

      tapi kan semua tahu yang dimaksud guru sepiritual itu seperti apa, dan orang yang dimaksud kan tidak bisa membaca, bagaimana bisa jadi seoran guru sepiritual apalagi sesuai dengan rujukan Veda.

      penulis artikel ini terlalu memaksakan pemahamannya terhadap sastra Veda.Lihat Selengkapnya

      05 Juli jam 23:12 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • IMade Sri Ardanamemantau saja dulu..

      05 Juli jam 23:25 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanMbk niea, saya sarankan, belajar bhs inggris yg benar dulu ea, tnggu saja, saya save ini thread, hbs hari raya saya kan posting trjmahannya,maaf skrng sya cuman pke hp..,

      05 Juli jam 23:35 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanMencri kebenaran dari link muslim, mana ketemu, yg ada cuma manipulasi rancu doank.

      05 Juli jam 23:38 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar

      Pak vedanta yg baik, kl masalah mahadev adalah mahadewa,, ini saya benarkan, maaf memang bukan dewi tapi Dewa.. Mengapa mahadev Arab?? Hal ini menunjukkan tempat Pak. Maksudnya Dewa atau malaikat yg turun di daerah Arab.Silahkan baca lagi …kutipan tsb: ‘ ‘O Ye! the pride of mankind, the dweller in Arabia, Ye have collected a great force to kill the Devil and you yourself have been protected from the malechha opponents (idol worshipers, pagans)..Pak ajunk@terima kasih, saya tak kisah anda berkata seperti apa pun ttg Islam, mau anda katakn Islam memanipulasi, menipu atau apapun itu. Saya ucapkan terima kasih. Anda melatih kesabaran saya.. Islam tetap di hati saya, :)Lihat Selengkapnya
      06 Juli jam 0:17 · SukaTidak Suka
    • Niea Aulia Iskandar

      Pak vedanta yg baik, kl masalah mahadev adalah mahadewa,, ini saya benarkan, maaf memang bukan dewi tapi Dewa.. Mengapa mahadev Arab?? Hal ini menunjukkan tempat Pak. Maksudnya Dewa atau malaikat yg turun di daerah Arab.Silahkan baca lagi …kutipan tsb: ‘ ‘O Ye! the pride of mankind, the dweller in Arabia, Ye have collected a great force to kill the Devil and you yourself have been protected from the malechha opponents (idol worshipers, pagans)..Mengapa mahamad jd Muhammad??
      Sekali lagi ini terjemahan Pak. Shiva menjadi siwa. Vhisnu menjadi wisnu.. Tapi ketika kita berbicara bahasa Arya, sanskrit, Arab Dan ibrani,, terdapat akar kata yg sama,, M-H-D.. Dialah mohammed, Muhammad, mohmed, mahammad, mahmada, hamida, ahmad.
      Jika bapak belajar Islam dari syariat sampai mencapai makrifat, insyaALLAH bapak akan mengetahui kebenaran yg hakiki.. Melihat langsung dengan mata sendiri, dengan bersaksi tiada ilah selain ALLAH.
      Ketika tujuh tumpuan bersujud kepada ALLAH,(1kening+2telapak tangan + 2lutut+ 2 telapak kaki).
      ketika 3 menjadi satu.
      ALLAH+ Jibril + Muhammad.
      ALLAH + Isa + Muhammad.Dan mengapa 2 jadi satu.
      ALLAH+ musa as.Dan mengapa kita menjadi sempurna.
      :)
      Maaf, saya bukan pendebat ulung, tapi saya hanya berbicara apa yang saya yakini,..

      Dan apa yang anda yakini,, cukuplah bagiku agama Ku, bagimu agamamu..
      Wassalamualaikum wr wb(salam Dan sejahtera semoga dilimpahkan untuk kita semua)
      :)

      Pak ajunk@terima kasih, saya tak kisah anda berkata seperti apa pun ttg Islam, mau anda katakn Islam memanipulasi, menipu atau apapun itu. Saya ucapkan terima kasih. Anda melatih kesabaran saya.. Islam tetap di hati saya, :)Lihat Selengkapnya

      06 Juli jam 0:43 · SukaTidak Suka
    • Ajunk DharmawanMau di hati keq atau whateverlah namanya, tidak ada urusannya dgn saya, saya menghrmati agama anda, cuma saya tidak bsa mlhat keyakinan saya di manipulasi, di cocokologi seenaknya, anda msh ngotot? Tunggu saja, saya akan bahas tuntas, saya kan save thread ini.

      06 Juli jam 5:55 · SukaTidak Suka
    • Vedanta Yoga

      Niea Aulia Iskandar
      Niea Aulia Iskandar Pak vedanta yg baik, kl masalah mahadev adalah mahadewa,, ini saya benarkan, maaf memang bukan dewi tapi Dewa.. Mengapa mahadev Arab?? Hal ini menunjukkan tempat Pak. Maksudnya Dewa atau malaikat yg t…urun di daerah Arab.maksud anda ini saya benarkan seperti apa?
      memangnya anda yang memiliki hak untuk memberikan pembenarandari frase `Mahadev` itu sudah salah jika jadi `Mahadewi`
      tidak ada maslah dalam penerjemahan Civa menjadi Siwa, Vishnu menjadi Wisnu karena itu perbedaan dialek dan pengucapan, tapi Civa/Siwa dan Vishnu/Wisnu itu merujuk kepada Kepribadian yang samatapi
      `Mahadev` itu merujuk Kepada `Mahadeva/Mahadewa` dalam bahasa indonesia, dan itu merujuk kepada Deva Civa sebagai Kepribadian Maskulin (bersifat sebagai pria)sedangkan `Mahadewi` itu merujuk kepada kepribadian yang bersifat feminim (wanita) atau dalam Sastra Hindhu lebih umum disebut `Sakti`

      jadi penerjemahan itu keliru!!

      mengenai tata bahasa Sanskerta, Arab dan Ibrani. saya masih meragukan kalau itu benar ada kaitan, terutama yang memiliki hubungan dengan urat kata M-H-D, saya sempat baca artikelnya
      saya tidak menyimpulkan apapun untuk hal ini karena saya masih mencari dan mempelajari sumbernya

      ‘O Ye! the pride of mankind, the dweller in Arabia, Ye have collected a great force to kill the Devil and you yourself have been protected from the malechha opponents (idol worshipers, pagans)..

      terjemahan

      ‘O Ye! kebanggaan umat manusia, penghuni di Arabia, Kamu telah mengumpulkan kekuatan besar untuk membunuh Iblis dan Anda sendiri telah dilindungi dari lawan malechha (penyembah berhala, kafir) ..

      `the dweller in Arabia`
      yang ini dapat dari bagian Sanskerta yang mana? kok langsung bisa diterjemahkan jadi `Arabia`?

      yang menarik lagi frase `you yourself` ini tata bahasa inggris dapat darimana?Lihat Selengkapnya

      06 Juli jam 11:56 · SukaTidak Suka
    • Edy Luph Epikwah,,bebal sekali,,apa benar ud mau bersiap2 menjadi kafir?

      06 Juli jam 12:33 · SukaTidak Suka
  • Tulis komentar…

4 thoughts on “Diskusi Tentang Kalki Avatara dan pendapat Veda tentang Muhamad

  1. itu keliru dan salah besar awatara itu”TUHAN itu sendiri yg turun ke dunia untuk menyelamatkan manusia “,sedangkan nabi muhamad manusia (yg menerima wahyu)hampir mirip seperti rsi tetapi TIDAK PUNYA ISTRI BANYAK ,
    awatara akan muncul dari orang terpandang ,bangsawan,orang kaya.sedangkan nabi muhamad orang sederhana

  2. Akhir jaman adalah di mana turunnya utusan terakhir, Maka dari sejak utusan terakhir turun sampai skrg adlh akhir Zaman.. kalau di bilang akhir zaman adalah detik2 terakhir kiamat lalu kpn d bilang akhir zaman, 1 hari kah, atw 2 hari kah akhir zaman itu? Klau begitu keadaannya, berapa lama butuh wktu untk menyampai kan kebenaran dari seorang utusan ke seluruh dunia.
    Masalah klaim, itu bukan lah klaim. Misi utama Muhammad adalah menyebarkan kebenaran (Islam), bukan untuk mengaku sbg Kalki Avatar, Muhammad kenal Veda aja GAK. Mau itu cocok apa gk ramalan Veda tntng ciri2 Kalki Avatar atau apapun itu dgn Muhammad emang gue pikirin…

  3. Satu lg nih, apa mungkin jika nanti ada perang dengan kontak senjata dengan pedang di jaman Tank, Sukoi, Granat dan rudal? Kan katanya Kalki Avatar membawa pedang di tangan kanan saat perang…
    Kalo cuman sibolis berarti semua yg di tulis dlm kitab itu jg merupakan simbolis dunkzzz.

berkomentarlah dengan bijak, segala konsekuensi hukum ditanggung pemilik komentar, jadi berhati-hatilah sebelum berkomentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s